4 Rekomendasi Destinasi di Singapura untuk Rayakan Tahun Baru 2023

Tertarik merayakan tahun baru sambil liburan akhir tahun di Universal Studios Singapore?

4 Rekomendasi Destinasi di Singapura untuk Rayakan Tahun Baru 2023
Jakarta -

Momen tahun baru menjadi salah satu hal spesial yang dirayakan banyak orang di seluruh dunia. Saking spesialnya, beberapa orang bahkan rela bepergian ke destinasi tertentu untuk merayakan tahun baru, baik bersama keluarga, teman, hingga pasangan.

Buat kamu yang belum memilih destinasi untuk merayakan tahun baru, beberapa tempat wisata di Singapura bisa jadi pilihan. Selain dekat, Singapura juga memiliki berbagai destinasi seru dan menarik yang cocok untuk merayakan tahun baru sekaligus liburan akhir tahun.

Destinasi Wisata di Singapura untuk Rayakan Tahun Baru:

1. Gardens by The Bay

Gardens by The BayFoto: Gardens by The Bay

Berkunjung ke Singapura belum lengkap rasanya jika tak singgah ke tempat eksotis yang satu ini, apalagi kalau bukan Gardens by The Bay. Taman yang populer di Singapura ini memang menjadi salah satu tujuan rekreasi para wisatawan mancanegara. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan Supertree yang ikonik dan menjulang tinggi, dan dikelilingi air terjun indoor menakjubkan.

Kunjungi juga Art in the Gardens untuk melihat lebih dari 200 patung dari seluruh dunia hingga Heritage Gardens untuk mempelajari tentang beragam sejarah dan budaya Singapura, yang diceritakan melalui kisah tanaman.

2. Skyhelix

Agar momen tahun baru menjadi makin berkesan, tak ada salahnya untuk mencoba hal-hal baru yang belum pernah kamu lakukan. Seperti halnya ngemil di atas langit sambil menikmati keindahan dari ketinggian. Semua ini bisa kamu rasakan di Sky Helix Singapura.

Sky Helix merupakan wahana gondola raksasa yang akan membawa kamu terbang dan berputar perlahan di ketinggian 79 meter di atas permukaan laut. Tak hanya itu, kamu juga akan dibuat terpesona oleh pemandangan 360° menakjubkan yang membentang dari Sentosa hingga area Teluk Keppel dan Kepulauan Selatan.

3. Lau Pa Sat at Night

Merayakan momen pergantian tahun memang paling enak jika sambil menyantap makanan. Buat kamu yang hobi wisata kuliner, di Singapura, kamu bisa merasakan budaya makanan unik di Lau Pa Sat, salah satu bangunan paling monumental di Singapura. Sesuai namanya 'Lau Pa Sat', yang berarti 'pasar lama', tempat ini dulunya merupakan pasar basah pertama di Singapura.

Namun, Lau Pa Sat kini telah disulap menjadi tempat wisata kuliner yang indah, apalagi jika kamu mengunjunginya di malam hari. Di sini, ada banyak berbagai pilihan makanan lezat mulai dari masakan otentik Singapura hingga internasional. Nikmati juga salah satu gerai Kopitiam yang paling terkenal favorit warga Singapura dan bahkan wisatawan mancanegara.

4. Universal Studios Singapore

RW Sentosa Foto: RW Sentosa

Terakhir yang tak boleh ketinggalan adalah Universal Studios Singapore! Destinasi yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi jika kamu berniat merayakan momen tahun baru atau liburan akhir tahun bareng keluarga. Rasakan serunya menaiki wahana yang memacu adrenalin seperti Revenge of The Mummy, Battlestar Galactica: HUMAN vs CYLON, hingga Accelerator.

Kunjungi juga berbagai 6 zona di Universal Studios Singapore dengan tema berbeda mulai dari New York, Hollywood, Kota Sci-Fi, Mesir Kuno, The Lost World, dan Far Far Away. Setiap temanya menawarkan wahana, pertunjukan interaktif, atraksi menarik, hingga wisata kuliner yang unik.

Tertarik merayakan tahun baru sambil liburan akhir tahun di Universal Studios Singapore? Realisasikan rencana kamu dengan memanfaatkan paket wisata yang disediakan Singapore Tourism Board (STB) bekerja sama dengan travel partner Antavaya. Tersedia paket wisata 4D Play USS New Year dengan itinerary menuju Universal Studios Singapore, plus 3 malam menginap dan tiket pesawat PP Jakarta-Singapura.

Atau, kamu bisa menikmati paket wisata 3D Singapore New Year yang menawarkan paket 2 malam menginap di Singapura dan tiket pesawat PP Jakarta-Singapura. Dengan begitu, kamu bisa buat itinerary wisata kamu sendiri dan mengunjungi wisata di atas lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Booking sekarang dan rayakan tahun baru sekaligus liburan akhir tahun di Singapura.

Singapore Tourism Board

Simak Video "Rekomendasi Wisata dan Kuliner Malam di Singapura, Wajib Mampir! "
[Gambas:Video 20detik]
(ads/fem)