3 Wisata Alam di Pekanbaru, Keindahannya Paling Diburu Wisatawan Mancanegara

Wisata Alam di Pekanbaru menawarkan pemandangan paling indah, suasan sejuk, air-nya jernih bak kaca, spot foto instagramable banget

3 Wisata Alam di Pekanbaru, Keindahannya Paling Diburu Wisatawan Mancanegara
image

JURNALACEH.COM- Banyak wisatawan dari mancanegara datang untuk menikmati keindahan alam Pekanbaru. Karena tempat ini memiliki keindahan yang paling cocok untuk dijelajahi.

Liburan ke Pulau Sumatera belum lengkap rasanya tanpa berkunjung ke Pekanbaru, Riau. Merupakan Jota terbesar di kepulauan Riau, artinya Pekanbaru punya banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi.

Momen-momen disana bersama teman atau si kecil bisa kamu abadikan di media sosia, instagram, facebook, twetter dan lain sebagainya, dengan latar belakang keindahan alamnya.

Baca Juga: 3 Tempat Wisata di Lampung Terbaru, Pemandangannya Sangat Indah untuk di Eksplore

Ibu Kota Provinsi Riau ini mempunyai potensi wisata yang sangat beragam. Pastinya sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka berpergian dengan nyaman atau hiking, baik Anda sendirian, bersama pasangan, atau bersama keluarga di Pekanbaru, Anda pasti menyenangkan disana.

Nah agar Anda tidak salah dalam menentukan itinerary, berikut ini saran tempat wisata di Pekanbaru yang bisa Anda kunjungi atau sekedar menambah wishlist Anda, bagus juga. Siapa tahu kesempatan liburan ke sana tiba-tiba muncul kan?

1.  Aek Martua Pekanbaru

Aek Martua Pekanbaru merupakan objek wisata alam yang bisa Anda kunjungi yang menawarkan berupa air terjun memiliki ciri khas tersendiri, karena ketinggiannya bervariasi mulai dari 15 meter hingga 40 meter.

Baca Juga: 3 Wisata di Blitar Terbaru 2023, Pemandangan Alam Sangat Menawan, Paling Cocok Dijelajahi lho!