3 Tips Traveling Anti-Ribet ala Putri Setiawan, Jangan Bawa Barang Berlebihan : Okezone Travel

Liburan terkadang terasa ribet saat memutuskan barang apa saja yang perlu dibawa Yuk ikuti tips ini - Info Wisata - okezone travel

3 Tips Traveling Anti-Ribet ala Putri Setiawan, Jangan Bawa Barang Berlebihan : Okezone Travel

SAAT traveling, membawa barang-barang yang dibutuhkan sangat penting. Namun terkadang sebagian orang kerap membawanya secara berlebihan, sehingga isi koper atau ransel jadi terlalu penuh. Akibatnya ada beberapa yang tidak terpakai.

Beauty, fashion and travel Enthusiast, Putri Setiawan punya tips anti ribet atau simpel saat akan pergi traveling ke suatu daerah atau negara yang akan ditujunya.

 BACA JUGA:

Putri mengatakan, pada mulanya ia kerap membawa barang-barang berlebihan ketika bepergian. Namun pada akhirnya dirinya punya cara supaya pakaian serta benda lainnya yang dibawa tidak mubazir.

 Ilustrasi

Ilustrasi

"Aku sebenarnya dulu tipe orang yang ribet kalau bawa barang-barang. Tapi akhirnya punya cara, supaya isi tas tetap pas dan tidak membawa barang yang tidak diperlukan," ujarnya saat Press Launching 'Elevate Your Journey With Baller' di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 7 September 2023.

 BACA JUGA:

1. Tentukan Tempat

Pertama-tama tentukan tempat yang akan dituju. Jadwalkan perjalanan atau itinerary, agar bisa menentukan pakaian atau barang apa saja yang bisa dipersiapkan untuk nantinya dibawa.

"Itinerary itu penting, sih. Jadi bisa buat agendanya dulu," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

image
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.