10 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru 2023 yang Wajib Ditonton, Siapa Saja Pemeran Tokohnya?

Daftar film Indonesia yang layak tonton cek info 10 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru 2023 yang Wajib Ditonton, Siapa Saja Pemeran Tokoh

image

Media Magelang - Banyaknya film Indonesia yang dirilis sering membuat kita kesulitan dalam memilih mana saja yang hendak kita tonton.

Media Magelang siap memberikan rekomendasi film Indonesia terbaru 2023 agar kamu tidak lagi bingung memilih film mana yang ingin ditonton.

Dunia perfilman Indonesia terus menunjukkan prestasi dengan kualitasnya yang semakin memikat. Setiap bulan, kita selalu disuguhkan dengan film-film nasional berkualitas yang tak kalah menariknya dari produksi internasional.

Banyak judul film Indonesia yang berhasil mencuri perhatian jutaan penonton. Jika kamu termasuk penggemar setia film-film Tanah Air, Media Magelang telah merangkum 10 rekomendasi film Indonesia terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, simak daftarnya!

Baca Juga: Setelah Sukses Besar Begini Tanggapan Greta Gerwig Sutradara Film Barbie Tentang Potensi Sekuel Kedua

1. Ketika Berhenti di Sini (2023)

Ketika Berhenti di Sini merupakan film garapan Umay Shahab yang mengisahkan perjuangan orang-orang untuk bangkit dari keterpurukan pasca kehilangan orang yang disayangi. Dalam film ini, Prilly Latuconsina berperan sebagai Anindita Semesta, seorang wanita dengan kecenderungan takut akan kegagalan. Bryan Domani sebagai Ed, seorang arsitek yang menyukai teka-teki. Bagaimana kisah cinta dan perjuangan mereka?

2. Sosok Ketiga (2023)

Dedy Mercy menyajikan film Sosok Ketiga yang memadukan kisah perselingkuhan dengan elemen supernatural. Celine Evangelista dan Erika Carlina berperan sebagai sahabat karib yang menemukan diri mereka terlibat dalam cinta segitiga yang rumit. Bagaimana nasib persahabatan mereka setelah terlibat dalam hubungan yang kacau?