Vancouver Trips: Apa yang perlu diketahui tentang alat online baru YVR

Menavigasi proses check-in bandara dapat menghadirkan beberapa tantangan, terutama jika ada perubahan di menit-menit terakhir pada rencana perjalanan

Vancouver Trips: Apa yang perlu diketahui tentang alat online baru YVR

Menavigasi proses check-in bandara dapat menghadirkan beberapa tantangan, terutama jika ada perubahan di menit-menit terakhir pada rencana perjalanan Anda. Dan dengan aturan perjalanan yang terus berkembang, akan sulit untuk mengikuti apa yang perlu Anda lakukan sebelum dan sesudah perjalanan.

Bandara Internasional Vancouver (YVR) telah merilis alat perjalanan penumpang baru untuk membantu penumpang dengan mudah transit di bandara dengan petunjuk langkah demi langkah.

Sumber daya online memberikan panduan bagi para pelancong dari sebelum mereka tiba di bandara hingga tiba waktunya untuk naik ke pesawat.

Cara menggunakan alat Perjalanan YVR untuk perjalanan Vancouver

Wisatawan dapat mengunjungi YVR’s halaman informasi penerbangan Kemudian pilih apakah mereka “tiba” atau “berangkat” dari bandara. Setelah diarahkan ke halaman selanjutnya, mereka dapat memasukkan nomor penerbangan mereka ke dalam bilah pencarian untuk mendapatkan informasi penerbangan mereka.

Informasi penerbangan muncul di sisi kanan kolom berlabel Perjalanan. Pilih Lihat Penerbangan Anda untuk mendapatkan panduan belokan demi belokan melalui bandara berdasarkan informasi penerbangan spesifik Anda.

Gambar melalui Bandara Internasional Vancouver

Misalnya, penerbangan Korean Air yang menuju Seoul-Incheon pada tanggal 30 Juni menunjukkan bahwa waktu keberangkatan yang dijadwalkan ditunda selama 10 menit, berangkat pada pukul 14:50, bukan pukul 14:40, dan juga memiliki peringatan hijau dengan poin-poin bertuliskan “Panggilan Terakhir” untuk memperingatkan para pelancong untuk menuju ke gerbang sebelum ditutup.

Rincian di atas juga termasuk nomor terminal dan gerbang, tetapi rencana perjalanan juga menunjukkan apa yang perlu dilakukan pelancong sebelum tiba di bandara, termasuk check-in online yang dapat diselesaikan 24 jam sebelum keberangkatan. Penumpang juga dapat memesan tempat di pos pemeriksaan keamanan sebelum penerbangan menggunakan alat YVR Express hingga 72 jam sebelum keberangkatan.

Itinerary juga memberikan informasi tentang cara menuju ke bandara dan konter check-in mana yang akan digunakan. Ini juga menunjukkan kapan konter check-in akan dibuka dan di mana penumpang akan melewati keamanan untuk sampai ke penerbangan.

yvr_passenger_journey_tool-2jpg
Gambar melalui Bandara Internasional Vancouver

Wisatawan juga dapat menemukan kontak maskapai penerbangan dan informasi hak penumpang udara di YVR’s halaman informasi penerbangan.