Update Baru Blue Archive Hadirkan Cerita Kyrie dan Forgotten Gods

Pada bulan Desember lalu, Nexon merilis update untuk Blue Archive yang memperkenalkan bagian akhir dari event Eden Treat

Update Baru Blue Archive Hadirkan Cerita Kyrie dan Forgotten Gods
image

Diorama.id - Pada bulan Desember lalu, Nexon merilis update untuk Blue Archive yang memperkenalkan bagian akhir dari event Eden Treat dengan merilis karakter Kyrie of the Forgotten Gods.

Awalnya, sepuluh episode pertama dirilis, dan dengan update ini, pemain akan mengetahui apa yang terjadi pada bagian kedua cerita.

Pada bagian kedua dari Kyrie of the Forgotten Gods, lore Blue Archive meluas ketika kita mengikuti Saori dan Arius Squad saat mereka membantu Sensei dan Atsuko. Semuanya berjalan sesuai rencana, namun Mika tiba-tiba mengacaukan situasi.

Untuk kembali ke jalur yang benar, Saori sekarang harus bertarung melawan Mika jika dia ingin menyelamatkan rekan-rekannya.

[embedded content]

Event ini akan menarik karena hidup Saori dan Mika serupa, dan Kyrie of the Forgotten Gods akan mengungkapkan persimpangan antara mereka. Ini memberikan makna baru dalam pertarungan yang akan menjadi tambahan penting dalam lore Blue Archive.

Saori adalah seorang siswa di Arius Satellite School dan merupakan Striker tipe Eksplosif. Keahlian EX-nya disebut Et Omnia Vanitas!, yang memberikan kerusakan besar yang dijamin proporsional dengan serangannya.

Dia akan ditemani oleh Aru, Shiroko, dan Aris yang akan memiliki pengulangan perekrutan mereka sendiri.

Selain itu, tugas kedua dari Arius District Exploration diluncurkan dengan pembaruan ini. Ini menawarkan berbagai tugas kepada pemain seperti menyelesaikan misi Main Story, melakukan Lesson, dan mengumpulkan Bahan Pertumbuhan sebagai imbalan untuk Handmade Wreaths dan Pyroxene.

Pemain juga dapat mencari kampanye tiga kali lipat, perayaan Hari Valentine, dan Event Pasokan yang akan terjadi sepanjang bulan.

Jika tertarik, pemain bisa memainkan game Blue Archive sekarang juga di android Google Play Store, dan iOS App Store!


Support us to create more high quality gaming, anime, tech, and kpop news and contents by sending us donation on this link.

Read more articles from Jason on this link.

For Mobile video game or tech related news, game review, press release, and business related to it, please contact me at: Jason@diorama.id