Ulasan Xiaomi Pad 6 Pro Tablet Android Terbaik untuk Bermain Game, Tapi Tidak untuk Study dan Kerja Kreatif

Xiaomi Pad 6 Pro oke buat gaming, tetapi buat belajar, bekerja, dan kreatifitas duh, nanti dulu. Simak ulasan selengkapnya di sini.

Ulasan Xiaomi Pad 6 Pro Tablet Android Terbaik untuk Bermain Game, Tapi Tidak untuk Study dan Kerja Kreatif
image

AYOINDONESIA.COM -- Xiaomi meluncurkan kembali lini tablet mereka tahun lalu. Tetapi, seri Xiaomi Pad 5 tidak memiliki keunggulan khusus dibandingkan dengan pesaing lainnya.

Meskipun begitu, tablet ini tetap merupakan pilihan yang baik sebagai tablet gaming.

Tidak hanya itu, kini Xiaomi meluncurkan Xiaomi Pad 6 Pro yang masih terjangkau dan memiliki banyak peningkatan dari pendahulunya.

Artikel ini akan membahas bagaimana performa Xiaomi Pad 6 Pro dan apakah sistemnya benar-benar telah ditingkatkan.

Desain Premium Xiaomi Pad 6 Pro

Dilansir dari Gizmochina pada Sabtu, 29 April 2023, jika kita membandingkan tiga model Pad terbaru dari Xiaomi dan ponsel flagship mereka, kita dapat dengan mudah menemukan pola bahwa desain Pad generasi terbaru sebagian besar merupakan versi yang diperbesar dari ponsel flagship terbaru.

Dengan menggunakan dekorasi kamera yang serupa dengan ponsel, Xiaomi berhasil menghubungkan jajaran Pad dan ponsel mereka.

Dalam hal bentuk fisik, Xiaomi Pad 6 Pro mengalami peningkatan yang signifikan. Tutup belakang dan rangkanya terbuat dari aluminium terintegrasi yang memberikan efek pendinginan yang lebih baik dan membuat Pad lebih tahan lama.

Tentu saja, tampilannya jauh lebih premium. Ketebalan dan beratnya cukup mengesankan karena sudah lebih terkontrol dibandingkan dengan pendahulunya.

Baca Juga: Lenirra Villa and Resto, Tempat Wisata yang Suguhkan Pemandangan Sawah dan Pegunungan di Kabupaten Bogor

Layar & Speaker Mumpuni

Xiaomi Pad 6 Pro memiliki layar dengan resolusi lebih tinggi hingga 2,8K. Dalam area yang sama, gambar dan teks terlihat lebih tajam, warnanya hidup dan lebih akurat sekarang.

Berkat manajemen warna profesional, Pengguna sekarang bisa mendapatkan pengalaman visual yang hampir identik pada tablet, ponsel, dan TV terbaru dari Xiaomi

Stylus