Game Paypal yang Terbukti Membayar dan Terpercaya!

Gerbangsumatera88.id – Game paypal yang terbukti membayar saat ini banyak dicari karena dengan bermain game kita bisa menghasilkan uang dalam bentuk dollar. Saat mengisi waktu luang biasanya banyak orang memainkan game, dibandingkan memainkan game yang menguras dompet untuk melakukan top-up. Lebih baik kamu memanfaatkan waktu luang kamu untuk bermain game yang menghasilkan uang. Saat ini ... Read more

Game Paypal yang Terbukti Membayar dan Terpercaya!

Gerbangsumatera88.id – Game paypal yang terbukti membayar saat ini banyak dicari karena dengan bermain game kita bisa menghasilkan uang dalam bentuk dollar.

Saat mengisi waktu luang biasanya banyak orang memainkan game, dibandingkan memainkan game yang menguras dompet untuk melakukan top-up. Lebih baik kamu memanfaatkan waktu luang kamu untuk bermain game yang menghasilkan uang.

Saat ini ada banyak game paypal yang terbukti membayar penggunanya, sehingga kita bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan hiburan sambil mendapatkan uang. Dan tentunya game-game ini juga tersedia secara gratis, jadi untuk bisa memainkan dan mendapatkan uang tidak perlu berlangganan atau membeli gamenya terlebih dahulu.

Daftar Game Paypal Yang Terbukti Membayar dan Terpercaya

Untuk kamu yang tertarik untuk bisa menghasilkan uang hanya dari bermain game, mungkin kamu bisa memilih beberapa game paypal yang terbukti membayar yang kami rekomendasikan di bawah ini!

1. Lucky Popstar

Rekomendasi game paypal yang terbukti membayar yang pertama ada Lucky Popstar. Lucky Popstar merupakan game yang dikembangkan oleh developer LBL GAMES yang sudah diunduh sebanyak 1 juta total download dengan rating 4,3 yang diulas 41 ribu ulasan pengguna di playstore.

Dengan bukti total download jutaan dan rating di atas 4 ini, artinya bahwa game Lucky Popstar benar-benar membayar pengguannya.Game Lucky Popstar adalah sebuah game berisi permainan puzzle klasing dengan grafis yang baru.

Untuk mendapatkan uang di game Lucky Popstar pemain garus bermain dan memainkan setiap level untuk mendapatkan hadiah berlian setiap harinya.

Selain itu untuk mendapatkan berlian kamu juga bisa dengan cara melakukan chek-in harian, mengundang teman untuk bergabung bermain game ini. Dan setiap ada teman bergabung melalui link referal kamu, maka kamu akan mendapatkan 20% berlian tambahan dari penghasilan teman. Kamu bisa juga mendapatkan berlian gratis setiap baik level dan setelah level selesai kamu juga bisa memiliki kesempatan memenangkan 999 berlian.

Setelah kamu bisa mengumpulkan banyak berlian maka bisa kamu tukarkan dengan uang tunai yang masuk ke saldo Paypal.

2. GAMEE Prizes

Selanjutnya kami juga merekomendasikan game paypal yang terbukti membayar paling populer saat ini yaitu GAMEE Prizes. GAMEE Prizes adalah game hp android yang tersedia di playstore yang telah terbukti membayar penggunanya. Sehingga tidak heran jika rating game GAMEE Prizes ini 4,2 dari 570 ribu lebih ulasan. Dan total download game GAMEE Prizes di playstore sudah lebih dari 10 juta total download.

Dengan bermain game GAMEE Prizes, kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dollar setiap minggunya. Ini adalah sebuah game arcade gratis yang memberikan hadiah untuk para pemainnya.

Selain memberikan hadiah uang tunai, game GAMEE Prizes juga memberikan hadiah lain yang sangat menarik di setiap kemenangan yang didapatkan pemainnya.

Ada sekitar 70 game arcade yang berbeda-beda yang bisa dimainkan di GAMEE Prizes. Dan yang paling menarik di game GAMEE Prizes, setiap pemain berpeluang mendapatkan Lucky Games dengan total hadiah hingga $10.000 setiap 4 jam sekali.

Untuk mendapatkan uang dari game GAMEE Prizes, pemain harus mengumpulkan tiket sebanyak-banyaknya, mendapatkan dari memenangkan papan peringkat, ada hadiah histan, dan hadiah uang tunai setiap 4 jam sekali.

3. Aplikasi Penghasil Uang By TV-TWO GmbH

Kamu mungkin juga harus mencoba aplikasi Penghasil Uang By TV-TWO GmbH yang telah terunduh sebanyak 10 juta total download. Game ini sudah banyak dipercaya pengguna Android dengan rating tinggi 4,6 dari total 1,68 juta ulasan pengguna playstore.

Jadi ketika kamu mencari game paypal yang terbukti membayar, kamu bisa mencoba menggunakan Aplikasi Penghasil Uang By TV-TWO GmbH. Karena dnegan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang nyata yang langsung di transfer ke rekening Paypal.

Di aplikasi ini kamu tidak bermain game, tetapi kamu harus mengisikan sebuah survei dan setiap survei yang kamu selesaikan kamu akan mendapatkan imbalan uang ke dalam rekening Paypal.

4. League of Kingdom

Game paypal yang terbukti membayar selanjutnya adalah League of Kingdom. League of Kingdom adalah game yang dibuat oleh developer NPLUS ENTERTAINMENT PTE. LTD. Saat ini game League of Kingdom di playstore telah diunduh sebanyak 500 ribu total download.

League of Kingdom adalah sebuah game dengan genre strategi MMO yang sangat menarik untuk dimainkan. Kamu bisa dengan bebas mengatur area kerajaan kamu dan mengembangkannya menjadi besar, setelah itu kamu bisa melakukan peperangan dan melakukan aliansi dengan para pemain lain. Setelah kamu berhasil memenangkan peperangan kamu bisa berpeluang mendapatkan hadiah yang bisa ditarik ke rekening paypal.

Di game League of Kingdom untuk mendapatkan uang kamu harus mengumpulkan poin. Dimana setiap satu poinnya seharga dengan dollar, sehingga semakin banyak poin terkumpul maka semakin banyak dollar yang bisa dicairkan ke paypal.

5. Play and Win – Win Cash Prizes

Kamu juga bisa mempertimbangkan Game paypal yang terbukti membayar lainnya yang bisa ditemukan di playstore yaitu Play and Win. Game Play and Win dibuat oleh developer Numbase SAL Offshore yang sudah terunduh sebanyak 1 juta total download di playstore.

Saat memainkan game Play and Win, kamu akan diuji pengetahuan dengan menjawab pertanyaan Triva untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Semakin banyak kamu mengumpulkan poin maka akan semakin besar hadiah uang tunai yang bisa kamu dapatkan.

Di game Play and Win ini kamu akan diberikan ribuan pertanyaan dengan topik berbeda-bedamulai dari topik film, olahraga, budaya, sejarah, teknologi, game dan pertanyaan umum lainnya.

6. Lucky Money

Game Lucky Money yang dikembangkan oleh developer game Shape Keeper Ltd juga bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin bermain game menghasilkan uang.

Saat ini game Game Lucky Money talah dipercaya banyak pengguna android, dengan terbukti game ini mendapatkan rating 4,6 dari total 1,21 juta ulasan dan total download sudah 10 juta lebih.

Di Game Lucky Money ini kamu bisa memainkan game yang sederhana, mudah dan mengasyikan. Dimana saat kamu ada waktu luang kamu bisa bermain game di Game Lucky Money dan kamu bisa mendapatkan peluang menghasilkan uang yang bisa di widthraw melalui rekening paypal.

7. Coin Pop-Win Gift Card

Satu lagi game paypal yang terbukti membayar penggunanya yaitu game Coin Pop-Win Gift Card. Dengan memainkan game di Coin Pop-Win Gift Card, kamu berhak mendapatkan uang dalam mata uang dollar yang bisa dicairkan melalui rekening paypal.

Game Coin Pop-Win Gift Card yang dikembangkan oleh Coin Pop Company telah dipercaya banyak pengguna untuk bermain game untuk menghasilkan uang. Hal ini dibuktikan dengan Game Coin Pop ini telah terunduh sebanyak 10 juta total download dengan rating 4,3 dari 314 ribu ulasan.

Kamu bisa mendapatkan game Game Coin Pop-Win Gift Card ini di playstore secara gratis. Kamu tidak perlu melakukan pembelian apapun di dalam game ini ataupun melakukan deposit.

Di game Game Coin Pop ini kamu akan diminta untuk menguji beberapa game baru dan setiap pengujian yang dilakukan kamu akan mendapatkan imbalan hadiah berupa uang tunai.

Untuk mendapatian poin di Game Coin Pop akan dihitung berdasarkan waktu yang kamu habiskan saat bermain game yang diuji coba. Setiap poin yang terkumpul bisa dicairkan ke rekening paypal atau ditukar dengan voucher.

8. AttaPoll – Paid Surveys

Selain game paypal yang terbukti membayar penggunanya ada juga aplikasi Attapoll. AttaPoll – Paid Surveys adalah aplikasi yang sama dengan aplikasi penghasil uang By TV-TWO GmbH. Karena ini bukan merupakan game yang harus dimainkan, tetapi di aplikasi ini gamenya adalah mengisikan survey.

Jadi setiap survey yang kamu ikuti di aplikasi Attapoll, kamu akan mendapatkan imbalan berupa mata uang dollar. Semakin banyak dan sering kamu mengikuti survey yang ada di aplikasi AttaPoll, maka peluang kamu mendapatkan lebih banyak dollar yang dicairkan ke rekening paypal lebih besar.

Aplikasi attapoll ini banyak dipilih pengguna Android, karena sudah terbukti membayar penggunanya dengan bukti sudah diunduh sebanyak 10 juta total download dengan mendapatkan rating tinggi 4,5 dari 177 ribu ulasan.

9. Money App

Money App – Cash Rewards App adalah aplikasi game yang dikembangkan oleh Free International Calls App, Ltd yang sudah diunduh lebih dari 10 juta download di playstore. Dengan menggunakan Money App ini, kamu mendapatkan peluang untuk bisa menghasilkan uang dollar melalui hp Android.

Jika beberapa game paypal yang terbukti membayar cara menghasilkan uang dengan bermain game. Di money App game atau tugas yang harus kamu lakukan adalah memberikan pendapat, mengisi survey, menonton video, melakukan uji coba layanan/apliksai/game dan tugas/misi lainnya untuk bisa menghasilkan uang tunai yang bisa dicarikan ke rekening paypal.

Untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi Money App, misinya tidaklah sulit dan sangat mudah. Untuk penukaran koin di aplikasi Money App, minimal koin yang bisa di witdhraw adalah 5000 koin atau setera dengan $5.

10. Make Money

Rekomendasi game paypal yang terbukti membayar terakhir dari kami adalah aplikasi Make Money. Aplikasi Make Money: Play & Earn Cash ini dikembangkan oleh developer Mode Mobile: Make Money On Earn App yang sudah terinstal sebanyak 10 juta total download dan mendapatkan rating bagus 4,4 dari 2,8 juta ulasan.

Di Make Money kamu bisa berpeluang mendapatkan uang dalam mata uang dollar. Dan aplikasi Make Money ini sudah membayar penggunanya lebih dari $150.000.000.

Cara menghasilkan uang di aplikasi Make Money bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti mendengarkan musik, bermain game, belanja, mengisi survei, mencoba aplikasi, menonton video pendek, mengundah teman dan menyelesikan misi lainnya.

Penutup

Itulah tadi 10 game paypal yang terbukti membayar yang kami rekomendasikan untuk kamu instal di hp Android. Seperti yang diketahui bahwa game dan aplikasi di atas akan membayar penggunanya melalui rekening paypal. Jadi jika kamu belum memiliki rekening paypal, maka kamu harus membuat akun di paypal terlebih dahulu dan melakukan verifikasi. Agar kamu nantinya bisa mendapatka bayaran dan mencairkan uang dari game paypal yang kami rekomendasikan dia atas.

Artikel terkait lainnya: