Truckers of Europe 3 Mod APK v0.36.2 Unlimited Money 2023

Kamu sedang mencari game Truckers pf Europe 3 Mod APK? JIka iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mendapatkan game versi terbarunya!

Truckers of Europe 3 Mod APK v0.36.2 Unlimited Money 2023

Truckers of Europe 3 Mod APK saat ini menjadi sebuah game yang begitu banyak dicari oleh para gamer android. Saat ini, kita dapat mencari berbagai macam game yang kita sukai di internet. Game-game tersebut terdiri dari berbagai macam genre, mulai dari balapan, simulasi, petualangan, dan lain-lain.

Namun, dari sekian banyak genre game yang disukai oleh orang-orang, yaitu genre simulasi atau simulator. Genre tersebut merupakan sebuah genre game yang di mana gameplay-nya terinspirasi dari berbagai hal yang ada di dunia nyata. Nah, Truckers of Europe 3 adalah salah satu game simulasi yang kini sedang trend.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game sendiri akan membahas mengenai game tersebut untuk kalian semua. Nantinya, di akhir pembahasan, kami juga akan membagikan link download-nya juga. Untuk itu, sebaiknya kalian simak sampai habis artikel ini, ya.

Apa Itu Truckers of Europe 3 Mod APK?

truckers-of-europe-3-mod-apk-1
Truckers of Europe 3 | Wanda Software

Truckers of Europe 3 merupakan sebuah game simulasi untuk menjadi seorang sopir truck yang mengantarkan barang di berbagai negara Eropa. Sesuai judul game, setting tempat yang diambil dari game ini adalah benua eropa. Kalian akan mendapatkan pemandangan yang sangat bagus di sepanjang jalan.

Layaknya seperti di dunia nyata, kalian nanti akan melewati berbagai trek di berbagai pegunungan dan pantai yang indah. Game ini sendiri memiliki grafis yang akan memanjakan mata para pemainnya. Selain itu, dari sisi gameplay kemudi atau User Interface dari game ini terbilang cukup sederhana dan akan mudah dimengerti.

Nah, berkat banyaknya orang yang bermain game satu ini. Kemudian banyak juga para modder yang kemudian memodifikasi game ini menjadi lebih menarik. Mereka banyak menambahkan berbagai fitur tambahan yang akan sangat membantu para pemain nantinya. Makanya, tak heran versi mod dari game ini begitu dicari.

BACA JUGA :

Fitur Truckers of Europe 3 Mod APK

Seperti yang sudah kami sebutkan tadi, game yang kami bagikan ini adalah game modifikasi atau yang sudah melalui proses perubahan dari pihak ketiga. Sehingga, akan berbeda dari versi originalnya. Berikut ini adalah beberapa fitur yang terdapat di dalam Truckers of Europe 3 versi mod ini, yuk simak.

1. Unlimited Money

Fitur pertama yang paling kalian butuhkan dalam bermain game ini adalah unlimited money atau uang tang tidak terbatas. Uang sangat dibutuhkan untuk membeli berbagai kebutuhan kalian di dalam game. Mulai dari membeli bahan bakar kendaraan, menservis truck, dan membeli kebutuhan makanan di sepanjang perjalanan.

Selain itu, uang juga dapat kalian gunakan untuk membeli berbagai item lain yang dibutuhkan. Dengan adanya uang yang tidak terbatas ini, kalian tidak perlu repot lagi untuk mencarinya dan tak perlu risau akan habis.

2. Unlimited Gems

Selain uang, di dalam game ini, juga tersedia gems yang jumlahnya juga tidak terbatas. Truckers of Europe 3 Mod APK ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga dapat memiliki jumlah gems yang tidak terbatas. Gems dapat dipakai untuk membeli berbagai item yang sebelumnya tidak dapat kalian beli pakai uang.

Ini juga akan menghemat uang di dompet kalian. Kalian tidak lagi untuk melakukan top-up hanya demi bisa mendapatkan gems ini. Fungsi lain dari gems ini, yaitu dapat membuka item-item yang masih terkunci. Kalian akan serba dimudahkan dengan adanya fitur unlimited gems ini.

3. Grafis 3D

Game ini datang dengan grafis 3D yang sangat realistis. Kalian akan terpukau dengan grafis yang disajikan dari game Truckers of Europe 3 ini. Meski kalian memainkannya di android, namun kalian akan merasakan sebuah sensasi nyata sebagai seorang sopir di benua eropa. Dengan hadirnya grafis 3D ini, pengalaman kalian akan semakin menarik.

Yang paling ditunggu dan menarik untuk dinikmati saat kalian memainkan game ini adalah suguhan pemandangan cantik di sepanjang pinggir jalan. Jalanan-jalanan eropa yang terletak di barisan pegunungan akan membuat kalian melihat betapa menakjubkannya alam eropa.

4. Tidak Memiliki Iklan

Iklan adalah hal yang sangat mengganggu dalam sebuah game. Hal ini juga lah yang membuat orang-orang memainkan sebuah game. Namun, kalian sangat beruntung bahwa di game Truckers of Europe ini tidak memiliki iklan sama sekali di dalamnya. Hal ini dikarenakan para modder telah mencabut semua iklannya terlebih dahulu.

Dengan tidak adanya iklan, tentu ini adalah kabar yang sangat menggembirakan. Pasalnya, kalian tidak akan terganggu dengan iklan yang bermunculan saat memainkan game Truckers of Europe 3 Mod ini.

Download Truckers of Europe 3 Mod APK

truckers-of-europe-3-mod-apk-1
Truckers of Europe 3 | Wanda Software

Setelah mengenai lebih dalam mengenai Truckers of Europe 3, sesuai janji kami, kami akan membagikan game-nya kepada kalian semua. Oh iya, untuk versi mod ini, kalian tidak akan menemukannya di Play Store. Namun, kalian tidak usah bingung lagi, kalian dapat langsung mendownload-nya di bawah ini.

Sebelum kalian mengunduh game-nya, alangkah lebih baiknya kalian tahu terlebih dahulu mengenai spesifikasi HP yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut. Yuk simak informasinya pada tabel berikut ini.

DetailDeskripsi
NamaTruckers of Europe 3
DeveloperWanda Software
Versi0.36.2
Ukuran204.23 MB
OS AdnroidAndroid 4.4 +

Cara Install Truckers of Europe 3 Mod APK

Time needed: 5 minutes.

Karena aplikasi yang kami bagikan ini adalah sebuah aplikasi pihak ketiga, jadi ada cara khusus agar aplikasi bisa terinstall seperti biasa di HP kalian. Berikut ini adalah tutorial lengkapnya:

  1. Download Aplikasi

    Download lah game-nya pada link yang sudah kami sediakan di atas, dan tunggu proses download sampai selesai. truckers of europe 3

  2. Aktifkan Penginstalan Aplikasi Dari Sumber Tidak Dikenal

    Langkah berikutnya, kalian perlu pergi ke menu Pengaturan, dan aktifkan instalasi aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal. Sumber Tidak Dikenal

  3. Install Aplikasi

    Pergilah ke menu File Manager, cari file yang sudah kalian download tadi. Install File tersebut seperti biasa, tunggu proses instalasi hingga selesai.

  4. Aplikasi Siap Digunakan

    Selesai, game sudah siap untuk dimainkan
    truckers of europe 3

Apakah Truckers of Europe 3 Mod APK Aman?

truckers-of-europe-3-mod-apk-2
Truckers of Europe 3 | Wanda Software

Selanjutnya mengenai pembahasan terakhir, yakni mengenai keamanan dari aplikasi Truckers of Europe 3 Mod ini. Sebagai sebuah aplikasi mod, tentu saja memiliki resiko dan bahaya dalam penggunaannya.

Beberapa resiko mulai dari data pribadi yang bisa bocor, serangan virus, dan kerusakan sistem software adalah hal yang harus dihadapi saat menggunakan aplikasi mod. Tentu, kita tidak ingin hal-hal tersebut terjadi pada diri kita sendiri.

Maka dari itu, Truckers of Europe 3 ini termasuk aplikasi yang tidak aman untuk dimainkan. Karena aplikasi tersebut termasuk ke dalam game modifikasi yang dilarang. Kami menghimbau agar kalian bermain game originalnya saja dari pada versi mod-nya ini.


Demikianlah pembahasan mengenai Truckers of Europe 3 Mod APK. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game Mod dari kami.