Terbukti Eksis di Asia Xiaomi Kembali melahirkan Xiaomi 12 Lite 5G membawa Android 13 dan MIUI 14

Xiaomi 12 Lite 5G telah hadir di pasaran membawa software terbaru yakni Android 13 dan MIUI 14. Apakah bisa bersaing?

Terbukti Eksis di Asia Xiaomi Kembali melahirkan Xiaomi 12 Lite 5G membawa Android 13 dan  MIUI 14
image

HALLOTERNATE.COM - Baru saja setahun setelah meluncurkan Xiaomi 12 Lite 5G kini Xiaomi sudah melahirkan generasi penerusnya dengan Xiaomi 13 Lite 5G yang dikabarkan akan masuk indonesia.

Kabar tersebut beredar di situs resminya bahwa Xiaomi 13 Lite 5G akan kembali menjajal pasar Asia bahkan sampai indonesia.

Dengan membawa Xiaomi 13 Lite 5G pencetak Handphone ternama di negeri Tirai Bambu ini, membuktikan bahwa pihaknya masih eksis di dunia teknologi.

Baca Juga: HP 1 jutaan dari Redmi Bisa Bawa Pulang Kamera 50MP, Punya Fitur HDR dan Mode Malam

Berbekal layar full HD+ 1080x2400 pixel dengan 440 ppi membuat layar depan semakin rapat membuat penikmat media sosial, bahkan untuk nonton film makin asik.

Selain itu chipset Snapdragon 7 Gen 1 5G dari Qualcomm, menambah keunggulan prosesor yang cukup baik dari generasi sebelumnya.

Memiliki chipset Snapdragon 7 Gen 1 5G dari Qualcomm, membuat pemilik HP tersebut semakin betah untuk membuka aplikasi yang berat hingga bermain game dengan energi baterai yang hemat.

Dimana hemat baterai yang dihasilkan dari Xiaomi 13 Lite 5G mampu menghemat hingga 30%.

Baca Juga: Mengagetkan! Redmi Note 11 Pro 5G Punya Fitur Canggih Setara Smartphone Premium

Layar yang dimiliki oleh Xiaomi 13 Lite 5G ini sudah di balut dengan Corning Gorilla Glass 5 sehingga membuat layar Hp lebih awet dari baret.

Generasi penerus Xiaomi 12 ini juga sudah memiliki Software yang cukup canggih di kelasnya dengan Sistem Operasi Android 13 dan di pasang MIUI 14.

Memiliki baterai juga tidak jauh beda dari HP terdahulu hanya 4500 mAh dengan baterai Li-Po yang sudah mumpuni untuk berselancar di media sosial seharian.

Xiaomi 13 Lite 5G ini menghadirkan varian warna dengan cukup berani menghadirkan Black, Lite Blue, Lite Pink.

Baca Juga: Intip Spesifikasi HP Murah Terbaru dari Xiaomi, Redmi 12C Performa Buas Tapi Harganya Mulai Rp 1 Jutaan!