Termasuk Arunika Eatery, Ini 3 Spot Sunrise Terbaik di Kabupaten Kuningan

Kabupaten Kuningan memiliki tiga spot sunrise terbaik yaitu Arunika Eatery, Lamping Kidang, dan Sukageuri Views

Termasuk Arunika Eatery, Ini 3 Spot Sunrise Terbaik di Kabupaten Kuningan

KABAR ALAM - Arunika Eatery yang berada di Dusun Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, bukan sekedar kafe dan resto. Sebab, Arunika Eatery pun disebut sebagai salah satu spot sunrise favorit di Kabupaten Kuningan.

Setidaknya, hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @arunika_eatery. Dalam ungghan tersebut disebutkan, Arunika Eatery termasuk dalam 3 spot sunrise di Kuningan yang dijamin cantik banget.

Dua spot sunrise lain di Kabupaten Kuningan yang bisa diburu wisatawan adalah Lamping Kidang dan Sukageuri View.

Baca Juga: Bukan Judul Film atau Sinetron, Senja di Side Land Kaduela Memang Bikin Jatuh Cinta

"Lagi pengen nikmatin Kuningan dengan suasana berbeda? Kamu bisa coba berburu sunrise saat pagi hari! Meski butuh usaha lebih untuk melihat pemandangan ini, dijamin kamu gak akan nyesal ketika sudah melihatnya," tulisnya.

"Ada 3 spot sunrise terbaik di Kuningan Jawa Barat bikin kamu terkesan! Kamu ingin mampir kemana saja? Share ke orang yang ingin kalian ajak yah atau save dulu buat itinerary pas ke Kuningan nanti!" tambahnya.

Sebagai panduan, berikut 3 spot sunrise di Kabupaten Kuningan yang diunggah akun Instagram Arunika Eatery;

Baca Juga: E-PIT Aplikasi Mudahkan Proses Perizinan Hingga Pendataan Kuota Tangkapan Ikan

1. Arunika Eatery

Tak asing lagi, tempat makan paling hits di Kuningan, Jawa Barat, sekarang memberikan pengalaman baru. Setiap hari Sabtu dan Minggu, Arunika Eatery mulai buka pukul 06.00 WIB agar pengunjung bisa menikmati sunrise yang cantik. Tidak ada harga tiket masuk, cukup pesan makanan/minuman dengan harga mulai Rp 15.000.

2. Lamping Kidang

Lamping Kidang Kuningan

Lamping Kidang Kuningan (instagram.com/@arunika_eatery)

Terletak di Dusun Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Lamping Kidang bisa menjadi tempat menikmati sunrise saat berkemah. Pengunjung bisa menyewa alat berkemah yang sudah disediakan. Harga tiket masuk Rp 17.000-an.

3. Sukageuri View