Bank Mega dan Antavaya gelar Travel Fair empat hari di Jakarta

PT Bank Mega Tbk (kode saham: MEGA) dan PT Antavaya Tour & Travel menyelenggarakan Mega Travel Fair di Central Park Mall Jakarta selama empat hari pada 9 ...

Bank Mega dan Antavaya gelar Travel Fair empat hari di Jakarta
image

kami dapat membantu para pengunjung untuk merancang itinerary yang unik sehingga dapat menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Mega Tbk (kode saham: MEGA) dan PT Antavaya Tour & Travel menyelenggarakan Mega Travel Fair di Central Park Mall Jakarta selama empat hari pada 9 hingga 12 Februari 2023.

Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie menyampaikan ajang ini bertujuan untuk memfasilitasi para penggemar wisata supaya bisa merencanakan liburan ke berbagai destinasi di dunia, seiring telah dibukanya pembatasan setelah pandemi COVID-19.

"Travel Consultant kami dapat membantu para pengunjung untuk merancang itinerary yang unik sehingga dapat menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan,” ujar Diza.

Selama ajang itu, pengunjung yang memiliki kartu kredit Bank Mega bisa mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp3 juta plus 5 persen, diskon paket tur & cruise hingga 5 persen plus 10 persen, atau cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan.

Selain itu, pengunjung bisa mendapatkan redeem MPC Poin yang menghemat hingga 100 persen untuk mendapatkan tiket ke seluruh dunia, diskon Happy Hour hingga Rp2 juta, hadiah voucher belanja, serta kesempatan mendapatkan tiket pesawat dengan menukarkan 1 MPC Poin atau senilai Rp1.

Baca juga: Bank Mega Syariah terus genjot transaksi digital banking

Baca juga: Bank Mega kenalkan inovasi QRIS TTS di ATM

Dalam ajang ini, lanjut dia, pihaknya memperkenalkan benefit baru bagi pemegang kartu kredit Mega Travel Card, berupa diskon tambahan sebesar 5 persen untuk pemesanan reservasi hotel melalui Antavaya.

Lebih lanjut, pemegang kartu Mega Travel Card bisa menikmati fasilitas berupa airport lounge, baik di domestik maupun di sejumlah bandara di dunia, serta mendapatkan 75 MPC Points untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp10 ribu.

Dalam kesempatan sama, Direktur Utama Antavaya Ratih Prabandari mengatakan para pengunjung yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak perlu khawatir, karena tersedia program instant issuance, yang mana pengunjung bisa memiliki kartu kredit hanya dalam waktu dua jam.

"Pengajuan pembukaan kartu kredit juga dapat dilakukan secara online, melalui aplikasi M-Smile, sehingga dapat dilakukan pada setiap saat dan kesempatan sesuai dengan ketersediaan waktu yang ada,” ujar Ratih.

Baca juga: Visa-Bank Mega berangkatkan pemegang kartu kredit saksikan Piala Dunia

Baca juga: Bank Mega raih sertifikasi standar internasional keamanan informasi

Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2023