Terinspirasi Kisah Nyata, Film Gampang Cuan Sukses Bikin Ngakak

Film Gampang Cuan didukung oleh aktor kenamaan yang langganan penghargaan Vino G Bastian. Awal November kemarin ayah satu anak ini meraih beberapa penghargaan sekaligus u ...

Terinspirasi Kisah Nyata, Film Gampang Cuan Sukses Bikin Ngakak

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film terbaru Vino G Bastian berjudul Gampang Cuan tengah ramai dibahas di berbagai media sosial. Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini sudah ditonton lebih dari 200 ribu penonton dalam empat hari.

Penonton yang sudah menyaksikan film ini ramai berkomentar di media sosial. Hampir semua komentar yang diluncurkan netizen positif. Mulai dari alur yang apik, kisah yang real life hingga komedi yang mengalir bikin ngakak, termasuk pesan moral yang ada dalam film tersebut. 

Gampang Cuan mengisahkan tiga saudara bernama Sultan, Bilqis dan Aji. Mereka yang merantau ke Jakarta ternyata mendapat warisan hutang dari mendiang ayahnya sebesar Rp300 juta. 

Sebagai kakak tertua Sultan mencari akal untuk mencari uang untuk melunasi hutang sang ayah. Adiknya Bilqis nggak tinggal diam, membantu Sultan untuk mencari uang. Selain harus melunasi hutang, keduanya bekerja keras untuk membantu biaya kuliah adiknya Aji.

Gampang-Cuan-D.jpgPoster film Gampang Cuan yang dibintangi Vino G Bastian dan Anya Geraldine (Foto: cineverse)

Situasi makin kacau saat Sultan dipecat dari kantornya. Namun Sultan tidak patah semangat, ia terus mencari cara supaya bisa mendapat uang dengan cara yang cepat. Bahkan mereka menyermpet hal yang haram demi uang. 

Bagaimana kekocakan mereka mencari uang demi melunasi hutang sang ayah? 

Film ini disutradarai Rahabi Mandra yang pernah meraih penghargaan sebagai penulis skenario terbaik pada film Night Bus dalam Festival Film Indonesia tahun 2017 lalu. 

Ia juga pernah menggarap film populer lainnya, seperti Satria Gatotkaca, Kadet 1947, Guru-Guru Gokil dan lainnya. 

Film ini juga didukung oleh aktor kenamaan yang langganan penghargaan Vino G Bastian. Awal November kemarin, ayah satu anak ini meraih beberapa penghargaan sekaligus untuk film Miracle in Cell No. 7 pada ajang Indonesia Movie Actors Awards 2023. Yaitu Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Utama Pria Terfavorit, Pemeran Pasangan Terbaik.

Gampang-Cuan.jpgPoster film Gampang Cuan yang dibintangi Vino G Bastian dan Anya Geraldine (Foto: Temata Studios)

Pada Gampang Cuan ia kembali reuni dengan Anya Geraldine. Sebelumnya mereka terlibat satu project film Sabar Ini Ujian pada 2020 lalu. 

Di film Gampang Cuan, Anya berperan sebagai Bilqis adik Sultan. Sebagai anak kedua, ia punya power yang luar biasa untuk mengatur kakak dan adiknya. Bilqis juga memiliki kesabaran setipis tisu dibelah dua. 

Selain Vino G Bastian dan Anya Geraldine, Gampang Cuan juga dibintangi oleh Danang Suryonegoro, Alzi Markers serta bintang film senior Meriam Belina. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement