Tembus Tiga Juta Penonton, Sewu Dino Jadi Film Indonesia Terlaris di 2023

Sewu Dino berhasil mengalahkan film horor lainnya, Waktu Maghrib, yang telah mengumpulkan lebih dari 2,3 juta penonton.

Tembus Tiga Juta Penonton, Sewu Dino Jadi Film Indonesia Terlaris di 2023
image
Jakarta: Film horor dari MD Pictures kembali merajai bioskop tanah air di momen libur Lebaran. Setelah tahun lalu sukses dengan KKN Di Desa Penari dengan sembilan juta penonton lebih, tahun ini MD Pictures menyajikan Sewu Dino yang sudah berhasil meraup tiga juta penonton lebih.
 
Angka tiga juta penonton ini dicapai Sewu Dino di hari kedua belas penayangannya, atau tepatnya pada Minggu, 30 April 2023. Angka ini sekaligus menjadikan film arahan sutradara Kimo Stamboel ini sebagai film Indonesia terlaris di 2023.
 
Sewu Dino berhasil mengalahkan film horor lainnya, Waktu Maghrib, yang telah mengumpulkan lebih dari 2,3 juta penonton. Sementara di posisi ketiga, ada film drama Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang dengan 800 ribu penonton lebih.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Angka yang dicapai Sewu Dino ini jelas masih sangat mungkin untuk terus bertambah, mengingat filmnya belum genap dua minggu di bioskop.
 
"Hari ini tembus 3.000.000++ orang sudah memasuki gerbang santet Sewu Dino! Terima kasih untuk antusiasme kalian, pencinta film Indonesia!" tulis sang produser sekaligus pimpinan MD Pictures, Manoj Punjabi, melalui unggahan di Instagram pada Minggu, 30 April 2023.
 
"Bagi yang belum menyaksikan #Santet1000Hari, tonton film Sewu Dino di bioskop sekarang. Dela Atmojo menantikan kehadiranmu...," imbuh Manoj.
 
(Nicholas Timothy Suteja)