Tak Cuma Pacapa Soal Turki dan Korsel... NIh Enam Negara Yang Bersolek 'Menor' Menggaet Traveller

Wisata intenasioan LA menampilka enam negara yang memilik destinasi wisata yang cukup unggul dan kompetitif. Selain Asean, adaTurki yg layak

Tak Cuma Pacapa Soal Turki dan Korsel...  NIh Enam Negara Yang Bersolek 'Menor' Menggaet Traveller
image

LamonganNetwork.com – Dua negara; Turkiye atau Turki dan Korea Selatan atau yang akrab disingkat Korsel, sebenarnya tidak ada korelasi khusus berkait pengembangan wisata.

Hanya hubungan bilateral kedua negara itu seperti sama memahami bahwa pengembangan ekonomi dibidang pariwisata sangat potensial untuk mendongkrak pemasukan kekuangan negara. Tentu selain menjalin komunikasi antarbangsa.

Baca Juga: SEMANGAT PAGI: Yukk... Awali Hidup 'Tahes' Dengan Minum Air Hangat

Selain Turki dan Korsel yang obyek wisatanya diincar banyak tourist, juga ada empat negara Asean yang getol bersolek agar destinasi wisatannya selalu "menor" mengaet wisatawan dari negeri manca. Negeri apa saja..ini dia..

1. Korea Selatan

Negara yang populasinya terendah sedunia itu sadar bertul terhadap potenti wisatanya yang bisa kompetitif. Destinasi plesiran yang belakangan banyak diminati adalah Korea Selatan. Pada kompetisi ini, ada enam itinerary ke Korea Selatan yang diajukan.

Baca Juga: Pembagian Ilmu Menurut Imam Al Ghazali, Apa Tanda Orang Berilmu Bathin

Salah satu aktivitas kegemaran para wisatawan adalah mengunjungi warisan budaya Negeri Ginseng, seperti mengunjungi kuil-kuil dan istana, salah satunya Istana Gyeongbokgung yang mengagumkan.

Menjelajahi Bukchon Hanok Village yang memikat dan menenggelamkan diri di jalan-jalan Myeongdong juga menjadi aktivitas lainnya yang digemari. Korsel dengan K-Popnya yang magnetis membuat banyak wisatawan muda yang berkunung. Sepanjang tahun.

Baca Juga: Rest Area Utama Raya, Tempat Istirahat dengan Latar Pantai Wisata . Cocok Untuk Transit Jalur Jawa-Bali

2. Turkiye

Negerinya Erdogan ini meski lokasinya relatif agak jauh dari Indonesia, namun jumlah penerbangan yang cukup memadai dan biaya perjalanan yang relatif terjangkau menjadikan Turki sebagai salah satu destinasi favorit.

Salah satu aktivitas tersohor di sana adalah mengunjungi Capadoccia untuk menyaksikan balon udara dan panorama sekitarnya yang memukau.

Baca Juga: Lokasinya Berdekatan Dengan Gunung Ceremai, Berikut 9 Destinasi Wisata di Kuningan Yang Tiketnya 5 Ribuan