Suka Nonton? Ini Daftar 15 Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Sepanjang Februari 2024

Terdapat sekitar 15 film Indonesia yang tayang di bioskop sepanjang Februari 2024 dengan berbagai macam genre, baik komedi hingga horor.

Suka Nonton? Ini Daftar 15 Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Sepanjang Februari 2024
image

MalangNetwork.com - Bioskop merupakan salah satu tempat hiburan nonton film yang saat ini banyak digemari oleh sebagian besar masyarakat, khususnya para anak muda.

Keberadaan bioskop di Indonesia, saat ini sudah dapat dijumpai dengan mudah di berbagai sudut kota, salah satunya yakni di mall-mall besar.

Sehingga tak heran jika saat ini, bioskop menjadi incaran dan tujuan anak-anak muda untuk menjadikan kegiatan nonton film sebagai sarana hiburan, healing, dan hobby.

Baca Juga: Produk Susu Kemasan Buatan Indonesia Ini Ternyata Milik Salah Satu Orang Terkaya: Awalnya Pabrik Rumahan

Film-film yang tayang di bioskop pada dasarnya memang selalu terbaru, hal tersebut terjadi karena penayangannya sudah dijadwalkan sebelumnya.

Seperti halnya di bulan Februari 2024 ini, terdapat beberapa film yang akan tayang dan dapat ditonton oleh siapapun dengan batasan usia tertentu.

Berikut ini rekomendasi 15 film Indonesia yang tayang di bioskop sepanjang Februari 2024 yang dilansir MalangNetwork.com dari akun Instagram @kemenparekraf.ri.

1. Daftar film Indonesia yang tayang di bioskop tanggal 1 Februari 2024:

Baca Juga: Baru Buka di Pasuruan! Outdoor Waterslide Pertama di Indonesia dengan Taman Berkonsep Tradisional Korea Selatan

- “Agak Laen”, merupakan film Indonesia yang bergenre komedi dengan sentuhan horor.

- “Keretea Berdarah”, merupakan film Indonesia yang bergenre horor.

- “Eksil”, merupakan film dokumenter yang mengisahkan tentang sisi lain sejarah kelam Indonesia tahun 1965.

2. Daftar film Indonesia yang tayang di bioskop tanggal 7 Februari 2024: