Sinopsis The Karate Kid, Blockbuster Sahur Movies 23 Maret 2023

Trans TV akan menayangkan BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES pada Kamis (23/3) dini hari ini yakni The Karate Kid pada pukul 01.45 WIB.

Sinopsis The Karate Kid, Blockbuster Sahur Movies 23 Maret 2023
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans TV akan menayangkan BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES malam ini, Kamis (23/3), berupa The Karate Kid pada pukul 01.45 WIB.

The Karate Kid dibintangi oleh Jaden Smith dan Jackie Chan sebagai duo pemeran utama. Film ini sejatinya adalah garapan ulang dari film bertajuk sama rilisan 1984.

Berikut sinopsis The Karate Kid di BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES TRANS TV.

Seorang anak cowok 12 tahun asal Amerika Serikat bernama Dre Parker (Jaden Smith), memutuskan ikut ibunya, Sherry, untuk meninggalkan Detroit dan pindah ke Beijing.

Namun di Beijing, Dre bertemu dengan Meiying dan terpikat oleh anak gadis berusia 14 tahun tersebut. Dre pun berusaha untuk menarik perhatian Meiying dan usaha itu berhasil.

Namun hubungan Dre dan Meiying terhadang Cheng. Cheng merupakan kerabat Meiying yang jago kung fu. Cheng bersama gengnya merundung Dre agar mereka bisa berpisah.

Tak tahan, Dre melemparkan botol kepada Cheng dan gengnya. Aksi itu membuat Dre menjadi sasaran dan akhirnya dihajar hingga babak belur di sebuah gang.

[Gambas:Video CNN]

Aksi pemukulan Dre itu kemudian dilerai oleh Tuan Han (Jackie Chan). Tuan Han merupakan seorang teknisi yang kerap bekerja di rumah ibunya Dre.

Tuan Han yang mengaku master kung fu mengobati Dre dan menjelaskan Cheng sejatinya bukan anak jahat, melainkan hasil asuhan dari Master Li.

Dre pun penasaran dengan kung fu. Ia meminta Tuan Han untuk mengajarinya kung fu, tapi ditolak. Han justru mengajak Dre untuk bertemu dengan Master Li agar berdamai.

Namun Master Li menolak tawaran itu dengan kasar. Bukan hanya itu, Li juga menantang Dre duel dengan Cheng. Ide itupun ditentang oleh Han.

The Karate Kid (2010)The Karate Kid dibintangi oleh Jaden Smith. Film ini sejatinya adalah garapan ulang dari film bertajuk sama rilisan 1984.: (dok. Columbia Pictures via IMDb)

Han meminta agar Dre melawan murid Li yang sama-sama sedang belajar. Li semula enggan menerima konsep itu. Namun ia akhirnya menerima dengan syarat Dre datang untuk tanding. Bila tak datang, Dre akan menerima akibatnya.

Mulai sejak itulah, Dre memulai pelatihan intensif dengan Han, atas nama harga diri dan demi keselamatan dirinya.

The Karate Kid ini ditulis oleh Christopher Murphey dengan musiknya disusun oleh James Horner. Film ini merupakan produksi bersama antara China, Hong Kong, dan Amerika Serikat.

Film ini pun diproduseri oleh kedua orang tua Jaden, Will Smith dan Jada Pinkett Smith, bersama Jerry Weintraub, James Lassiter, dan Ken Stovitz.

Ketika rilis pada Juni 2010, film berbujet US$40 juta ini sukses mendulang box office sebesar US$359 juta secara global dengan ulasan rata-rata memuaskan dari para kritikus.

Setelah mengetahui sinopsis The Karate Kid, saksikan film ini di BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES TRANS TV pada pukul 01.45 WIB.

(end)

[Gambas:Video CNN]