Sinopsis Suzume no Tojimari Karya Makoto Shinkai, Tayang di Indonesia 8 Maret di Bioskop

Cek sinopsis dari film anime Suzume no Tojimari yang merupakan karya Makoto Shinkai, akan tayang Maret mendatang di bioskop.

Sinopsis Suzume no Tojimari Karya Makoto Shinkai, Tayang di Indonesia 8 Maret di Bioskop
image

KABAR WONOSOBO - Film terbaru dari sutradara Makoto Shinkai akhirnya akan tayang di Indonesia.

Suzume no Tojimari merupakan film terbaru karya Makoto Shinkai yang diproduksi oleh CoMix Wave Films. Pemutaran perdana film ini ditayangkan di Jepang pada 11 November 2022.

Pada tiga hari pertama pemutaran film ini, Suzume berhasil menjual tiket sebanyak 1.33 juta tiket dan meraup keuntungan sebesar ¥1.88 milyar (setara Rp212 miliar). Keuntungan tersebut membuat film ini menjadi salah satu film terlaris di Jepang.

Lebih lanjut, pada 16 Februari 2023, Encore Films Indonesia melalui akun Instagram resminya mengunggah teaser Suzume no Tojimari.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah! ini Perbedaan Anti-Hero, Anti-Villain, Vigilante dan Villain Protagonis

Caption dalam unggahan video tersebut tertulis, "080323… akhirnya kunci sandi pembuka pintu ditemukan! Apa kau siap bergabung dalam perjalanan dengan SUZUME? Sampai jumpa 8 MARET DI BIOSKOP".

Pengumuman tersebut menandakan bahwa Suzume akan tayang di Indonesia pada 8 Maret 2023 di bioskop.

Sebelumnya pada 8 Februari 2023, pihak Encore Films Indonesia telah mengabarkan bahwa film ini akan tayang tapi belum dijelaskan kapan tepatnya akan tayang.