Sinopsis Love Again, Kala Cinta Tumbuh Tanpa Diduga

Sinopsis Love Again tentang cinta yang tanpa diduga tumbuh di antara karakter Priyanka Chopra dan Sam Heughan. Celine Dion turut bintangi film ini.

Sinopsis Love Again, Kala Cinta Tumbuh Tanpa Diduga
Jakarta, CNN Indonesia --

Love Again merupakan film komedi romantis baru yang mengisahkan cinta tumbuh tak sengaja di antara dua orang yang sama-sama sedang patah hati, Mira Ray (Priyanka Chopra) dan Rob Burns (Sam Heughan).

Film romantis ini turut diramaikan oleh Celine Dion yang juga mengisi album original soundtrack, proyek pertamanya setelah diumumkan alami kelainan saraf langka pada 2022.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis Love Again.

Film ini mengisahkan dua orang yang baru saja kehilangan orang terkasihnya. Mia Ray berduka karena kematian kekasihnya kekasihnya, John (Arinzé Kene), akibat tertabrak mobil tepat di depan matanya.

Sementara itu, Rob Burns menderita dan patah hati berat usai dicampakkan calon istrinya seminggu sebelum pernikahan. Rob menjalani hari-harinya tanpa semangat, meratapi nasib dengan menolak untuk berkencan dalam waktu dekat.

[Gambas:Video CNN]

Pada suatu hari, Rob ditugaskan menulis artikel profil Céline Dion. Ia diperingatkan kalau dia mungkin akan kehilangan pekerjaan jika tidak lagi menulis dengan hati.

Perusahaan tempat Rob bekerja memberinya telepon baru untuk bekerja. Ia mengobrol dengan rekan kerjanya, Lisa (Lydia West) dan Billy (Russell Tovey), melalui ponsel itu.

Mereka mendorongnya untuk berkencan lagi demi melupakan kenangan menyakitkan itu. Namun, hal tersebut tak mempan karena Rob menjadi sinis tentang cinta.

Hingga pada satu kesempatan, Rob mulai menerima pesan-pesan pribadi yang penuh cinta dari perempuan misterius di ponsel barunya.

Ia pun mulai tertarik dengan perempuan tersebut lewat pesan-pesan yang masuk ke handphonenya dan mencari tahu sosok itu. Pengirim pesan manis tersebu ternyata Mia.

Mia selama ini mengirimkan pesan manis ke nomor yang pernah digunakan mendiang kekasihnya. Hal itu ia lakukan karena menolak move on, dan sama sekali tidak mengetahui nomor tersebut kini sudah dipakai orang lain yang adalah Sam.

Rob pun menyadari hal-hal yang tertuang dalam teks itu bukan untuknya. Ketika ia menjalankan penugasan kantor untuk meliput Celine Dion, tanpa diduga, penyanyi itu memberikan saran-saran untuk permasalahan cinta yang dihadapi.

Dengan bantuan sang penyanyi, Rob berusaha mencari cara bisa bertemu Mia secara langsung dan memenangkan hatinya.

Celine Dion dalam video music Love Again, original soundtrack film panjang perdananya yang bertajuk serupa.Celine Dion dan Sam Heughn dalam video music Love Again, original soundtrack film panjang perdananya yang bertajuk serupa.  (Sony Music Entertainment Canada/Columbia Records)

Love Again merupakan film terbaru garapan sutradara James C. Strouse. Film ini mengadaptasi film Jerman tahun 2016, SMS für Dich, yang turut diadaptasi pada novel karya Sofie Cramer.

Film tersebut menampilkan penyanyi legendaris, Celine Dion. kali ini ia akan menjadi salah satu pemeran penuh dalam film. Selain itu tentunya beberapa lagu orisinil dan baru dari Dion juga menjadi soundtrack film tersebut.

Love Again bisa ditonton di Netflix.

[Gambas:Youtube]

(aca/chri)