Sinopsis Film Legendary: Tomb of The Dragon di Bioskop Trans TV

Film Legendary: Tomb of The Dragon dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 28 September 2023 pukul 23.00 WIB.

Sinopsis Film Legendary: Tomb of The Dragon di Bioskop Trans TV
image
Bandung -

Film Legendary: Tomb of The Dragon dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 28 September 2023 pukul 23.00 WIB. Film bergenre laga petualangan ini di rilis tahun 2013, disutradarai oleh Eric Style.

Film ini dibintangi beberapa artis ternama seperti Scott Adkins, Yi Huang, James Lance, Lydia Leonard, Murray Clive Walker, David Thomas Jenkins, dan Dolph Lundgren.

Sinopsis Film Legendary: Tomb of The Dragon di Bioskop Trans TV

Film ini mengisahkan tentang Travis Preston (diperankan oleh Scott Adkins), seorang ahli cryptozoologist yang mengkhususkan dirinya mengikuti sebuah studi tentang makhluk unik yang biasa dikenal sebagai kriptogram dalam cerita rakyat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Suatu hari, Travis mendengar kabar jika ada makhluk yang menyerupai naga telah menghancurkan sebuah desa terpencil di daerah China. Situasi itu sangat mengancam kehidupan masyarakat hingga merusak infrastruktur dan menimbulkan korban jiwa.

Kabar yang didengar oleh Travis membuatnya memiliki keinginan untuk menyelidiki kebenaran di balik makhluk asing ini. Hingga Travis dan timnya memutuskan untuk pergi ke China dan mulai melakukan penyelidikan.

Sesampainya Travis di China, nyatanya keterkaitan dengan makhluk asing yang menyerupai naga ini diminati pula oleh kelompok lain. Kelompok itu memiliki rencana untuk menangkap makhluk asing ini. Pemimpin kelompok tersebut memiliki rencana untuk membunuh makhluk asing yang dianggap bencana bagi masyarakat di tempat itu. Diketahui jika pemimpin dari kelompok tersebut merupakan seorang pemburu yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Setelah mengetahui fakta tersebut, Travis semakin ingin memburu makhluk asing itu agar tidak jatuh ke tangan pemburu yang telah berpengalaman itu. Akankah Travis berhasil menemukan makhluk asing yang menyerupai naga itu? Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Kamis (28/9/2023) pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Jumanji: The Next Level
23:00 Bioskop Trans TV: Legendary: Tomb of The Dragon
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau berlangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(iqk/iqk)