Sinopsis Film Horor Danau hitam, Teror Gadis dalam Peti

Berikut ini sinopsis film Danau Hitam beserta informasi pemainnya.

Sinopsis Film Horor Danau hitam, Teror Gadis dalam Peti
image

Daftar Isi

Makassar -

Film Danau Hitam merupakan salah satu film horor yang Indonesia yang bisa buat merinding. Film ini dirilis pada 2014 silam.

Film Danau Hitam diproduksi oleh Rafi Films yang berdurasi 1 jam 30 menit dan disutradarai oleh Jose Poernomo. Latar lokasi pada film ini sangat beragam, antara lain Jakarta, Bandung, Danau Situ Patenggang, dan Green Canyon Pangandaran.

Adapun pemeran dalam film Danau Hitam yaitu Nadine Candrawinata sebagai Keyla, Denny Sumargo sebagai Boy, Ganindra Bimo sebagai Andres, Daniel Topan sebagai John, Maria Selena sebagai Audi.

Film horor ini berkisah tentang lima sahabat bernama Andrean, Keyla, Boy, Audi, dan Joni yang bermalam di sebuah rumah kosong di tengah hutan belantara dan melihat rentetan kejadian ganjil. Sebelum menonton ulang film ini, simak sinopsisnya berikut ini.

Simak dibawah ini ya!

Sinopsis Film Danau Hitam

Film ini diawali dengan adegan gadis kecil yang dieksekusi sekelompok warga, lantaran dianggap pembawa sial. Gadis ini kemudian dimasukkan ke sebuah peti, dan diceburkan ke danau lalu dibiarkan tenggelam.

Setelah kejadian yang keji tersebut, danau itu menjadi danau angker. Siapapun yang berenang di sana akan menghilang.

Ketika malam tiba, warga setempat akan di teror oleh sosok gadis kecil dan mengalami serentetan kejadian-kejadian yang tidak masuk akal.

Di sisi lain, 5 orang pemuda dan pemudi dari kota hendak mencari suasana alam yang menenangkan. Mereka berlima sedang dalam perjalanan menuju sebuah danau yang dikelilingi hutan tropis dengan menggunakan sebuah jeep.

Setelah menghadapi beberapa hambatan, akhirnya mereka sampai ditempat mereka tuju. Mereka sangat takjub berada di sana dan memutuskan untuk berkemah di pinggir danau.

Sampai di danau mereka memutuskan untuk berenang. Saat berenang, Andreas menemukan sebuah peti dan mengangkat peti tersebut ke tepi danau.

Penasaran dengan isinya, mereka mencoba membuka peti tua itu namun gagal. Akhirnya mereka membiarkan peti tersebut tergeletak begitu saja.

Malam harinya, saat mereka bermalam di tepi danau, kabut tebal menyelimuti tenda dan membuat suasana mencekam. Namun, tidak ada yang sadar dengan dengan tanda tersebut.

Keesokan harinya mereka pergi bersepeda di sekitar danau dan menemukan sebuah rumah kosong di tengah hutan.

Tanpa memedulikan garis batas polisi, mereka malah memutuskan untuk bermalam di rumah itu. Peneroran pun mulai mereka alami.

Ketika malam hari, muncul penampakan sosok gadis kecil menyeramkan di rumah tersebut. Merasa ada yang mengancam keselamatan jiwa, akhirnya mereka berusaha melarikan diri dari rumah tersebut.

Akan tetapi, meski lima orang tersebut telah pergi dari rumah angker itu, gadis kecil tersebut terus mengikuti mereka. Segala cara sudah mereka lakukan, melompat dari tebing yang tinggi pun mereka lakukan, namun gadis kecil itu terus mengintai mereka kemanapun mereka pergi.

Upaya mereka untuk melarikan diri dari rumah itu menjadi sia-sia, dengan teror yang terus menghantui mereka. Mereka mulai curiga bahwa teror yang menyerang itu terkait dengan peti yang ditemukan di dasar danau.

Pilihan mereka semakin terbatas: mengembalikan peti itu ke danau atau terus menerima teror yang mengancam nyawa mereka.

Nah, itu tadi sinopsis Film Danau Hitam. Apakah mereka akan selamat dari teror dalam peti tersebut?

Simak Video "Dibintangi Lukman Sardi, Film Horor 'Kuasa Gelap' Siap Diproduksi"
[Gambas:Video 20detik]
(alk/alk)