Sinopsis Film Collateral: Terjebak dengan Pembunuh Bayaran Berdarah Dingin

Film Collateral akan tayang di Bioskop Trans TV, Jumat 20 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB. Simak sinopsis film Collateral yang rilis tahun 2004 berikut ini.

Sinopsis Film Collateral: Terjebak dengan Pembunuh Bayaran Berdarah Dingin
image

Daftar Isi

Bandung -

Film Collateral dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 20 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre thriller ini rilis tahun 2004, disutradarai oleh Michael Mann.

Film ini dibintangi beberapa artis ternama seperti Tom Cruise, Jamie Foxx, Jada Pinkett Smith, Mark Ruffalo, Peter Berg, Javier Bardem, dan Bruce McGill.

Sinopsis Film Collateral

Max Durocher adalah seorang sopir taksi di Los Angeles yang mencoba mendapatkan penghasilan cukup untuk memulai bisnis limusinnya sendiri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satu penumpangnya adalah jaksa federal Annie Farrell, yang bekerja untuk AS. Pengacara untuk Distrik Pusat California. Mereka memulai percakapan dan Annie memberi Max kartu namanya.

Penumpang berikutnya adalah Vincent, yang memberi tahu Max bahwa dia berada di Los Angeles selama satu malam untuk menyelesaikan kesepakatan real estat. Max setuju untuk mengantarnya ke beberapa lokasi.

Tapi, saat Max menunggu di pemberhentian pertama, seorang mayat jatuh ke mobilnya. Vincent mengungkapkan dirinya sebagai pembunuh bayaran.

Dia memaksa Max untuk menyembunyikan mayat di bagasi dan melanjutkan mengemudi. Detektif LAPD Ray Fanning tiba di tempat Vincent melakukan pembunuhan, dan mengungkapkan korbannya adalah seorang informan polisi.

Fanning tiba di kamar mayat rumah sakit untuk melihat mayat pengacara kriminal Sylvester Clark, target kedua Vincent. Fanning sadar bahwa ini adalah karya seorang pembunuh bayaran.

Vincent kemudian mengungkapkan Daniel adalah target ketiganya, karena Daniel akan bersaksi melawan klien Vincent. Max pun memohon kepada Vincent untuk melepaskan Daniell.

Tapi, Vincent tiba-tiba menembak kepala Daniel karena merasa tidak puas dengan jawabannya. Mampukah Max keluar dari sandera sang pembunuh bayaran?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Jumat (20/10/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah

06:30 Insert Pagi

07:30 CNN Indonesia Good Morning

08:30 Pagi-pagi Ambyar

10.00 Siapa Mau Jadi Juara

11:00 Insert

12:30 Brownis (Obrolan Manis)

14:00 Rumpi (NO SECRET)

15:00 Insert Today

16:00 CNN Indonesia News Update

16:30 Dream Box Indonesia

17:30 Bikin Laper

18:30 Insert Story

19:30 Dunia Punya Cerita

20:15 Tanpa Batas

21:00 Bioskop Trans TV: Collateral

23:00 Bioskop Trans TV: The 33

01:00 Sinema Dinihari

03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Tonton Lagi Sandiwara Yosep Seusai Mayat Istri-Anaknya Ditemukan"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tya)