Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah, Perjuangan Ibu Merebut Anaknya

Film Air Mata di Ujung Sajadah telah tayang di bioskop sejak Kamis 7 September 2023. Lantas, Seperti apa sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah ini?

Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah, Perjuangan Ibu Merebut Anaknya
image

Daftar Isi

Makassar -

Film Air Mata di Ujung Sajadah sudah tayang di bioskop Indonesia sejak Kamis, 7 September 2023. Lantas, Seperti apa sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah ini?

Air Mata di Ujung Sajadah merupakan film yang mengusung gendre drama. Film ini ditulis oleh Titen Wattimena dan disutradarai oleh Key Mangunsong.

Film Air Mata di Ujung Sajadah berkisah tentang seorang ibu yang berjuang mendapatkan anaknya kembali setelah 7 tahun terpisah. Nah, penasaran dengan ceritanya?

Simak berikut sinopsis film Air Mata di Ujung Sajadah lengkap serta daftar nama pemainnya.

Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah

Film Air Mata di Ujung Sajadah bercerita tentang perjuangan seorang ibu bernama Aqilla (Titi Kamal) yang terpisah dengan anaknya selama 7 tahun. Aqilla selama ini tidak mengetahui kalau anaknya ternyata masih hidup.

Diceritakan, Aqilla melahirkan bayi dari pernikahan yang tidak direstui oleh ibunya, Halimah (Tutie Kirana). Setelah suaminya meninggal, Halimah lantas berbohong kepada Aqila kalau bayinya meninggal saat dilahirkan.

Halimah pun memberikan cucunya kepada pasangan Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana) yang sudah lama menikah namun belum memiliki anak. Bayi itu diberi nama Baskara yang artinya cahaya.

Suatu ketika, Halimah jatuh sakit sehingga ia yang tinggal di Londong langsung pulang kembali ke Indonesia. Saat itulah ibunya mengungkap bahwa anaknya Aqilla masih hidup.

Halimah baru mengetahui anaknya masih hidup setelah 7 tahun kemudian. Ia yang awalnya tinggal di London lantas pindah ke Solo, Indonesia untuk mendapatkan anaknya kembali.

Namun, rencana mengembalikan anaknya ke pelukannya ternyata tidak semudah itu. Ia harus menghadapi orang tua asuh Baskara yang telah merawatnya sejak baru lahir.

Aqilla sebagai ibu kandung merasa berhak mengasuh anaknya, sementara Yumna tidak sanggup melepaskan Baskara yang sudah dianggap seperti anak sendiri.

Lantas siapakah yang lebih berhak menjadi ibu dari Baskara? Silakan nonton filmnya di bioskop terdekat ya, detikers.

Daftar Nama Pemain Film Air Mata di Ujung Sajadah

Berikut beberapa aktor dan aktris yang berperan dalam film Air Mata di Ujung Sajadah:

  • Titi Kamal sebagai Aqilla
  • Fedi Nuril sebagai Arif
  • Citra Kirana sebagai Yumma
  • Jenny Rachman sebagai Eyang Murni
  • Muhammad Faqih Alaydrus sebagai Baskara
  • Krisjiana Baharuddin sebagai Arfan
  • Tutie Kirana sebagai Halimah
  • Mbok Tun sebagai Mbok Tun

Itulah sinopsis film Air Mata di Ujung Sajadah serta daftar nama pemainnya. Selamat menonton, detikers.

Simak Video "Fedi Nuril Diamuk Netizen, Dikira Main Film Bertema Poligami Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(edr/alk)