Seluruh Wakil Indonesia Tersingkir dari Turnamen Taiwan Open 2019

BREAKINGNEWS.CO.ID -  Empat wakil  terakhir Indonesia yang bertanding di babak semifinal turnamen bulutankis Taiwan Open 2019  takluk dari lawan-lawan mereka, Sabtu (7/9/2019). Mereka yang tersingkir dari pertandingan perebutan tiket laga puncak itu adalah  dua ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan pemain tunggal putra…

Seluruh Wakil Indonesia Tersingkir dari Turnamen Taiwan Open 2019

BREAKINGNEWS.CO.ID -  Empat wakil  terakhir Indonesia yang bertanding di babak semifinal turnamen bulutankis Taiwan Open 2019  takluk dari lawan-lawan mereka, Sabtu (7/9/2019). Mereka yang tersingkir dari pertandingan perebutan tiket laga puncak itu adalah  dua ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan pemain tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito.

Kekalahan pertama dialami oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat berhadapan dengan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand). Meski menyandang title unggulan satu, Greysia/Apriyani kali ini harus mengakui kebolehan lawannya. Bertanding selama 64 menit, Greysia/Apriyani akhirnya menyerahkan kemenangan pada Kititharakul/Prajongjai, 18-21, 21-12, 17-21.

Satu wakil ganda putri lainnya, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto juga harus terhenti di empat besar. Mereka kalah dari Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea) dengan skor 20-22, 14-21.

Selanjutnya Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja juga tak kuasa menahan laju pergerakan lawan. Skor 17-21, 18-21 menandai berakhirnya langkah Hafiz/Gloria di Taipei Arena, Taiwan.

“Kendalanya mungkin di poin-poin akhir. Mereka ulet dan hampir nggak pernah mati sendiri. Poin-poin mepet kami nggak bisa mencuri poin. Kedepannya kami harus lebih yakin di poin-poin akhir,” ungkap Hafiz.


Shesar Hiren Rhustavito yang main paling akhir dari tiga wakil lainnya juga tak bisa membendung lawan. Shesar kalah dari unggulan satu, Chou Tien Chen (Taiwan) dengan skor 25-23, 10-21, 13-21.