Sara Fajira Isi OST Film 'MANTRA SURUGANA', Masukan Unsur Musik Etnik Sunda

Penyanyi Sara Fajira senang bisa dipercaya mengisi original soundtrack (OST) film MANTRA SURUGANA. Intip selengkapnya di sini!

Sara Fajira Isi OST Film 'MANTRA SURUGANA', Masukan Unsur Musik Etnik Sunda

Kapanlagi.com - Penyanyi Sara Fajira senang bisa dipercaya rumah produksi Peregrine Studios dan Adhya Pictures untuk membuat dan mengisi original soundtrack (OST) film MANTRA SURUGANA.

"Saya merasa senang dan bangga dapat bekerja sama dalam pembuatan soundtrack  MANTRA SURUGANA. Saya sangat tertantang dalam menggarap lagu ini, karena filmnya sendiri menawarkan kengerian yang berkisah bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan," kata Sara Fajira dalam keterangan tertulisnya.

Dalam proses penggarapannya, Sara Fajira menggabungkan unsur Electronic Dance Music (EDM) dengan musik etnik Jawa Barat agar nuansa horor tercipta.

MANTRA SURUGANA merupakan soundtrack yang mengambil kisah berdasarkan film horornya sendiri, dengan genre campuran antara Electronic Dance Music (EDM) dan musik etnik Jawa Barat," kata Sara Fajira.

1. Lebih Unik

image

"Sentuhan Karinding, Tarawangsa (rebab) dan Kendang Sunda yang menjadikan original soundtrack Mantra Surugana menjadi lebih unik dan semoga dapat diterima oleh seluruh pencinta musik Indonesia," kata Sara Fajira menambahkan.

Dalam pembuatan video musik, Peregrine Studios dan Adhya Pictures memberikan kepercayaan kepada Eman Pradipta sebagai Sutradara. Duo sutradara Eman Pradipta dan Dyan Sunu Prastowo berhasil membawa kengerian film ke dalam video musik ini.

2. Bangun Aura Kengerian

"Kami berharap lewat Soundtrack ini dapat membangun aura kengerian berbeda yang memang kami tawarkan di film  MANTRA SURUGANA," kata Erna, Produser dari Film dan Video Musik  MANTRA SURUGANA.

"Jujur saya terpukau dan ini sudah pasti akan membawa penonton film pada sebuah cerita horor yang berbeda, yang memang kami kemas secara detail agar dapat memberikan sebuah tontonan horor yang berkualitas," kata Dyan Sunu Prastowo.

Original Soundtrack dan Video Musik  MANTRA SURUGANA akan rilis perdana pada Minggu, 14 Mei 2023 di Youtube Channel Sara Fajira pada pukul 16.00 WIB dan dapat diakses di DSP platform mulai 17 Mei 2023.

(kpl/dan/tdr)