[Rumor] Game Little Nightmares 3 Sedang Dikembangkan!

Rumor tentang Game Little Nightmares 3 beredar di internet baru - baru ini. Kabarnya game tersebut sedang dikembangkan oleh Bandai Namco.

[Rumor] Game Little Nightmares 3 Sedang Dikembangkan!

Rumor tentang Game Little Nightmares 3 beredar di internet baru – baru ini. Kabarnya game tersebut sedang akan dikembangkan oleh pihak Bandai Namco (Bamco) langsung. Sebelumnya game ini dikembangkan oleh Tarsier Studios dan dipublikasi oleh Bamco.

Ada Perekrutan Producer Assistant untuk Game Little Nightmares 3?

Lowongan Producer Assistant Game Little Nightmares 3
Lowongan Producer Assistant Game Little Nightmares 3

Rumor ini beredar karena job listing dari Bandai Namco Europe di Linkedin beberapa waktu lalu yang membuka lowongan Producer Assistant untuk IP mereka yaitu Little Nightmares 3. Lowongan tersebut bersifat Internship.

Tentunya lowongan pekerjaan yang diberikan oleh sebuah studio game pastinya mengindikasikan bahwa sebuah game sedang dikerjakan. Belum dipastikan bahwa game tersebut adalah sequel namun banyak fans yang berharap game selanjutnya adalah Little Nightmares 3.

Job tersebut berfokus untuk serial yang dulunya dikembangkan oleh Tarsier Studios. Dan sepertinya untuk game ke-3 ini Bandai Namco yang akan mengerjakannya secara langsung. Mungkin terdapat beberapa perubahan karena perpindahan pengembangan.

Sebelumnya Dikerjakan oleh Tarsier Studios

Game Little Nightmares 1 Dan 2 Dikembangkan Oleh Tarsier Studios
Game Little Nightmares 1 Dan 2 Dikembangkan Oleh Tarsier Studios

Game Little Nightmares sebelumnya dikembangkan oleh Tarsier Studios. Studio ini diakuisisi oleh Embracer Group pada bulan Desember 2019 lalu. Dan pada tahun 2021, studio ini telah melepas game ini stelah selesai mengembangkan sequelnya.

Bandai Namco kini memegang hak cipta untuk franchise ini. Dengan perubahan ini, beberapa hal untuk game selanjutnya mungkin saja sedikit berbeda baik dari protagonis maupun gameplay.

Namun esensi dari game ini tentunya akan tetap ada sehingga identitas dari game Little Nightmares tetap hadir. Pihak Bandai Namco yang merupakan salah satu studio besar sepertinya akan memberikan game yang mungkin lebih baik dari sebelumnya.

Game Little Nightmares 3 saat ini belum memiliki tanggal pasti maupun pengumuman konfirmasi telah dikembangkan. Namun dari tawaran posisi menyangkut game ini, sepertinya gamer tidak perlu menunggu lama untuk mendengar pengumuman tentang lanjutan dari seri ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]