Prediksi Kapan Tanggal Dibukanya Advance Server Free Fire (FF) November 2022

Setelah terakhir kali hadir pada awal September kemarin, Advance Server Free Fire (FF) akan segera kembali di buka lagi bulan November 2022. Mau tau

Prediksi Kapan Tanggal Dibukanya Advance Server Free Fire (FF) November 2022

Setelah terakhir kali hadir pada awal September kemarin, Advance Server Free Fire (FF) akan segera kembali di buka lagi bulan November 2022. Mau tau bocoran tanggal pendaftarannya? Simak artikel ini sampai habis, ya!

Setiap dua bulan sekali, Garena sebagai pihak yang mengurus server game FF di Indonesia akan membuka pendaftaran kepada para player. Khususnya mereka yang tertarik dengan penawaran tersebut. Terakhir, Garena membuka pendaftaran Advance Server Free Fire untuk periode September silam. Dimana pendaftarannya sudah di buka sejak akhir bulan Agustus dan berakhir di tanggal 1 September.

Setelah Advance Server Free Fire di tutup kembali karena telah memenuhi kuotanya September kemarin. Kira-kira, kapankah server tersebut akan Garena buka kembali? Berikut ini perkiraan atau asumsi yang bisa kami jelaskan untuk situasi saat ini.

Kemungkinan Pendaftaran Baru Dibuka Awal Bulan Depan

Garena Free Fire 4
Free Fire | Garena

Setiap adanya pembukaan daftar Advance Server Free Fire terbaru. Pastinya akan di ikuti oleh pembaruan atau update yang akan di lakukan oleh Garena. Saat ini, game FF telah memasuki patch atau update OB36 per September kemarin. Dan tentunya update atau patch terbaru yang hadir pada November mendatang kemungkinan besar adalah OB37.

Jika semua berjalan sesuai rencana, pemain FF bisa mendapatkan update OB37 sekitar 15 atau 16 November 2022 karena Clash Squad Ranked Season 15 berakhir pada 16 November 2022. Namun informasi ini sendiri masih berupa bocoran atau perkiraan saja. Sehingga belum valid di katakan patch atau update OB37 akan hadir pada tanggal tersebut.

Melansir laman Suara.com, Garena sepertinya akan membuka Advance Server Free Fire antara tanggal 2 atau 5 November 2022. Pun hingga saat ini, Garena belum terlihat membuka pendaftaran lagi untuk FF Advance ini. Yang pastinya membuat kita harus menunggu terlebih dahulu informasi resminya.

Apa Itu FF Advance Server?

Jam Berapa Advance Server Ff September 2022 Dibuka
Pendaftaran server Advance periode September kemarin | Garena

Setiap beberapa bulan sekali, Garena kerap meluncurkan sebuah Server khusus yang dapat di akses oleh pemain terpilih. Server tersebut di buka guna memungkinkan para pemain bisa menguji fitur terbaru yang akan game Free Fire (FF) rilis. Terutama untuk update yang akan datang.

Dengan adanya server khusus bernama Advance Server Free Fire ini. Garena mengharapkan pemain dapat secara aktif ikut terlibat dalam pembaruan-pembaruan yang akan mereka hadirkan.

Tugas pemain tidak hanya sekadar melaporkan adanya bug saja. Tetapi juga memungkinkan mereka untuk menyempurnakan dan memoles fitur sambil juga memperbaiki masalah apa pun sebelum di lakukan pembaruan global.

Pembaruan game Free Fire (FF) mengikuti jadwal yang sama secara rutin. Dimana Advance Server akan di buka sejak dua minggu sebelum hari perilisan patch baru.