Rumor Beri Bocoran Terkait Persona 3 Remake?

Persona 3 Remake dapatkan rumor baru, kali ini muncul dengan gameplay video yang bocor dari rapat internal, termasuk websitenya. Positif?

Rumor Beri Bocoran Terkait Persona 3 Remake?
image

Persona 3 Remake tengah dikembangkan?

Diorama.id – Setelah Atlus hadirkan Persona 3 Portable hingga seri kelima ke PC dan platform lain, mereka dikabarkan tengah kembangkan seri lain untuk dibawa ke platform modern. Salah satunya adalah rumor kehadiran Persona 3 Remake.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Rumor kehadiran Persona 3 Remake peramakali muncul saat Moderator forum ResetEra bernama Jawmuncher menjelaskan bahwa ia mendengar kabar Atlus tengah kembangkannya.

Baca Juga: Livestream Atlus Selanjutnya Goda Fans Persona 6

Sejak saat itu, banyak fans mulai prediksi rumor Persona 3 Remake yang sampai saat ini belum mendapatkan konfirmasi Atlus maupun Sega sama sekali.

Rumor Persona 3 Remake tersebut terus berlanjut di dalam komunitasnya, hingga beberapa jam lalu, sebuah video muncul tunjukkan cuplikan yang diklaim sebagai gameplaynya.

Rumor Beri Bocoran Terkait Persona 3 Remake?

Diposting oleh user Twitter bernama @AVtoGamenoYAMI, video Persona 3 Remake tersebut muncul tanggal 4 April lalu, namun kemudian kembali mengemuka hari ini.

Video tersebut diklaim sebagai bagian dari internal meeting Sega di tahun 2021 di Jepang dan dalam videonya tertulis tulisan Jepang yang jika diartikan, “Video dari produk yang tengah dikembangkan”.

Yang menarik? Seorang user Twitter bernama @MbKKssTBhz5 menemukan sebuah domain website bernama p3re.jp yang kembali didaftarkan dengan alamat kantor yang sama persis dengan domain Persona 5 Royal yakni p5r.jp.

Baca Juga: Persona 5: The Phantom X Diumumkan untuk Android dan iOS!

Domain tersebut didaftarkan tanggal 15 Maret 2023 dan belum ada informasi terkait dari website maupun kebenaran Persona 3 Remake.

Namun yang menarik adalah bahwa timing bocoran ini bersamaan dengan baru saja digelarnya livestream Persona kemarin yang sayangnya tidak hadirkan informasi terkait Persona 6 atau game Persona baru Atlus.