Jujutsu Kaisen Phantom Parade Ditunda Lagi, Dipastikan Rilis Akhir Tahun 2023!

Sumzap sebagai developer telah resmi mengumumkan bahwa Jujutsu Kaisen Phantom Parade akan ditunda rilis ke akhir tahun 2023.

Jujutsu Kaisen Phantom Parade Ditunda Lagi, Dipastikan Rilis Akhir Tahun 2023!
image

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Sangat menyebalkan jika game yang memang sudah dinantikan rilis, tapi mengalami penundaan. Apalagi jika penundaan tersebut tidak cuma sekali, melainkan berkali-kali dan membuat khawatir para fans mengenai masa depan game tersebut. Inilah yang setidaknya sedang dialami oleh Sumzap bersama Toho Animation di game Jujutsu Kaisen Phantom Parade mereka.

Sumzap sebagai developer telah resmi mengumumkan bahwa Jujutsu Kaisen Phantom Parade akan ditunda rilis ke akhir tahun 2023 yang sebelumnya direncanakan rilis sekitar musim semi tahun ini. Alasannya karena mereka membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memastikan kualitas terbaik game tersebut ketika resmi dirilis nantinya.

Alasan yang sama sebenarnya juga digunakan ketika mereka menunda rilis game tersebut dari tahun 2022 ke tahun 2023 ini. Semoga saja memang penundaan ini untuk peningkatan kualitas gamenya agar tetap relevan dan bisa bersaing dengan berbagai game mobile bergaya anime lainnya.

[embedded content]

Jujutsu Kaisen Phantom Parade adalah game mobile RPG yang mengusung gameplay turn-based serta cerita yang dipresentasikan dalam bentuk visual novel. Daya tarik utama yang ditawarkan terutama ada pada style grafis 2D yang konsisten dengan tambahan ikon-ikon flashy pada semua tampilan menunya. Semua ilustrasi karakternya juga dibuat dengan kualitas tinggi sambil mempertahankan style original buatan studio MAPPA.

Sesuai dengan informasi di atas, Jujutsu Kaisen Phantom Parade baru akan dirilis sekitar akhir tahun 2023. Gamenya ditujukkan untuk Android dan iOS. Anda bisa cek informasi lebih lengkap dan terupdate dari gamenya pada website resminya DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.