Rilis Poster Film Keduanya "Imam Tanpa Makmum", Syakir Daulay Resmi Jadi Sutradara Termuda di Indonesia

Official Posternya sudah dapat dilihat di akun Instagram @syakirfilms dan di akun cast Imam Tanpa Makmum.

Rilis Poster Film Keduanya "Imam Tanpa Makmum", Syakir Daulay Resmi Jadi Sutradara Termuda di Indonesia

INDOZONE.ID - Rumah Produksi Syakir Films mempersembahkan film keduanya yang berjudul "Imam Tanpa Makmum". Setelah beberapa hari lalu mengeluarkan first look, kini Official Posternya sudah dapat dilihat di akun Instagram @syakirfilms dan di akun cast Imam Tanpa Makmum.

Syakir Daulay, Produser, Sutradara serta pemeran utama film ini mengaku sangat senang dengan karyanya saat ini.

Ia mengatakan sebagai pemuda harus mempunya integritas yang kuat dalam bidang atau profesi yang dilakukannya. Apalagi dirinya yang kini berkecimpung dalam dunia sineas Indonesia.

Baca Juga: Selain Pemeran Utama, Syakir Daulay Jadi Sutradara di Film 'Aku Bukan Jodohnya'

“Selain sarana menghibur, Film ini aku buat sebagai metode pembelajaran juga yang dibumbui oleh budaya Indonesia. Selain itu, film ini juga mempunyai nilai moral yang baik yang dapat memberikan contoh ke semua masyarakat Indonesia khususnya para pemuda,” pungkas pria 21 tahun itu dalam keterangan resminya.

image

Poster Imam Tanpa Makmum yang disutrdarai Syakir Daulay. (Handout)

Film Imam Tanpa Makmum ini dibintangi oleh aktor dari berbagai kalangan, seperti Vonny Felicia, Arif Brata, Rayisa, Cut Mini, Lukman Sardi, Mamat Alkatiri dan masih banyak lagi.

Aktor dengan pengalaman serta penghargaaan segudang, Lukman Sardi mengapresiasi Syakir Daulay yang berani membuat film di usia yang muda ini.

Baca Juga: Margot Robbie & Ryan Gosling Berubah Jadi Boneka Plastik dalam Poster Film Barbie Ala Fans

“Syakir punya bakat dan keberanian, dia berani dalam usianya yang masih muda ini membuat karya seperti ini. Ini juga dapat menjadi contoh kepada para pemuda lain dalam hal keberanian,” ucap Lukman Sardi.

Film ini mengangkat sisi anak muda saat ini yang sering membicarakan tentang menikah muda, akan tetapi Imam (Syakir Daulay) mempunyai pemikiran sendiri dalam melanjutkan hidupnya.

Penasaran bagaimana filmnya? Saksikan nanti di Bioskop kesayangan anda pada 19 Oktober 2023.