Revamp Magic Wheel Mobile Legends, Lebih Mudah Dapat Skin Legend?

Sepertinya dalam waktu dekat Revamp Magic Wheel Mobile Legends akan diterapkan oleh Moonton ke server Utama. Revamp ini sudah diimplementasikan pada Advance Server beberapa waktu lalu. Advance Server sendiri merupakan server khusus dimana fitur – fitur terbaru Mobile Legends diuji terlebih dahulu dan dapat diakses secara terbatas sebelum fitur – fitur baru masuk ke Server […]

Revamp Magic Wheel Mobile Legends, Lebih Mudah Dapat Skin Legend?

Sepertinya dalam waktu dekat Revamp Magic Wheel Mobile Legends akan diterapkan oleh Moonton ke server Utama. Revamp ini sudah diimplementasikan pada Advance Server beberapa waktu lalu.

Advance Server sendiri merupakan server khusus dimana fitur – fitur terbaru Mobile Legends diuji terlebih dahulu dan dapat diakses secara terbatas sebelum fitur – fitur baru masuk ke Server Utama game tersebut.

Revamp Magic Wheel Mobile Legends Ganti Batu Ginjal?

Revamp Magic Wheel Mobile Legends Ubah Metode Penukaran
Revamp Magic Wheel Mobile Legends Ubah Metode Penukaran

Para pemain Mobile Legends tentunya tahu apa itu Magic Wheel. Fitur Gacha yang ada pada menu Shop ini merupakan fitur gacha dimana pemain bisa berkesempatan untuk mendapatkan Skin Legend.

Pemain yang ingin melakukan gacha pada Magic Wheel harus mendapatkan Magic Crystal ketika melakukan gacha. Namun meskipun begitu, pemain juga mendapatkan “Guarantee” Magic Crystal untuk setiap 200 Gacha dan mendapatkan 200 Magic Points.

Magic Crystal tersebut kemudian ditukarkan dengan skin Legend pada menu penukaran. Pemain pada umumnya perlu menyiapkan sedikitnya 10.000 hingga 12.000 Diamond atau Crystal of Aurora untuk mendapatkan 1 batu ginjal tersebut.

Perubahan terbaru ini dikabarkan akan menghapus batu ginjal atau Magic Crystal tersebut dan menggantinya menjadi Magic Core yang nantinya juga dapat ditukarkan pada game Mobile Legends.

Revamp Magic Wheel Mobile Legends Lebih Untuk atau Rugi?

Sumber Vy Gaming
Sumber: Vy Gaming

Dilansir dari video review kanal YouTube VYGaming, perubahan sistem ini terlihat sangat jauh dari sebelumnya. Perbedaan tentunya terlihat pada Magic Crystal yang tidak lagi ada pada bagian pool hadiah.

Dari informasi yang ia bagikan pada video tersebut, nantinya 1 magic point akan menjadi 1 Magic Core dan 1 Batu Ginjal (Magic Crystal) akan menjadi 200 Magic Core.

Setelah Revamp diimplementasikan, maka pemain dapat menukar 1 Skin Legend dengan menggunakan 200 Magic Core. VYGaming pun mencoba melakukan sebuah eksperimen untuk melihat apakah sistem terbaru lebih murah atau tidak.

Pada video tersebut, pemain bisa mendapat 5 hingga 15 Magic Core dalam 5 kali gacha. Namun beberapa kali pemain juga bisa tidak mendapatkan Magic Core tersebut.

Dalam percobaan yang ia lakukan, setelah melakukan 200 kali Gacha, VYGaming mendapatkan 205 Magic Core. Secara kalkulasi sistem terbaru ini 2,5% lebih untung dari sistem lama.

Namun perlu diingat, Revamp Magic Wheel ini membuat hadiah ketika telah melakukan 200 kali gacha yaitu Magic Crystal dihapuskan dari prize pool dan membuat pemain harus mengumpulkan 200 Core terlebih dahulu.

Perubahan ini di satu sisi menguntungkan untuk para pemain yang gemar melakukan gacha. Namun untuk para pemain yang ingin mendapatkan kepastian, alangkah baiknya untuk menghabiskan resource yang dimiliki untuk melakukan gacha sebelum revamp diimplementasikan


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]