Resmi Lepas Jabatan, Ini Sosok yang Gantikan Novel Baswedan di WP KPK

JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengatakan jika penyidik senior KPK Novel Baswedan resmi melepas jabatannya sebagai Ketua Wadah Pegawai (WP) KPK. Adapun posisi Novel akan digantikan dengan Yudi Purnomo Harahap. "Sesuai hasil pemilihan Ketua WP KPK yang dilakukan Mei ini, saudara Yudi Purnomo Harahap dipilih sebagai Ketua WP periode 2018-2020,"…

Resmi Lepas Jabatan, Ini Sosok yang Gantikan Novel Baswedan di WP KPK

JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengatakan jika penyidik senior KPK Novel Baswedan resmi melepas jabatannya sebagai Ketua Wadah Pegawai (WP) KPK. Adapun posisi Novel akan digantikan dengan Yudi Purnomo Harahap. "Sesuai hasil pemilihan Ketua WP KPK yang dilakukan Mei ini, saudara Yudi Purnomo Harahap dipilih sebagai Ketua WP periode 2018-2020," katanya, Senin (28/5/2018).

Adapun saat ini, Novel sendiri masih disibukkan dengan pengobatan matanya pasca operasi sehingga harus bolak-balik Jakarta ke Singapura untuk melakukan pengobatan. Terlebih, semenjak April 2017 lalu hingga saat ini masih belum bekerja akibat kondisi matanya yang belum stabil karena disiram air keras oleh orang tak dikenal.

Sementara itu, Yudi merupakan orang yang akan menjadi ketua ke-6 WP KPK. Pembentukan wadah pegawai ini juga dimaksudkan untuk menampung dan menyampaikan aspirasi pegawai kepada pimpinan.