Rekomendasi 5 Game MOBA Terbaik Yang Bisa Kamu mainkan Di Android

Berikut merupakan rekomendasi 5 game MOBA yang tersedia di android ataupun IOS dan dapat kamu coba mainkan

Rekomendasi 5 Game MOBA Terbaik Yang Bisa Kamu mainkan Di Android

TiNewss.Com - Game MOBA merupakan genre game yang tengah hangat dan di gemari banyak orang saat ini. salah satunya yang digemari di Indonesia adalah Mobile Legends. 

Tetapi buat kamu yang mulai bosan bermain Game tersebut, kalian bisa mencoba memainkan game MOBA terbaik lainnya yang dapat kamu mainkan di Android maupun di PC. Beirikut rekomendasi 5 game MOBA terbaik dari kami.

Selain Mobile Legends kalian juga pasti sudah tahu beberapa game MOBA lainnya seperti DOTA 2 yang sangat digandrungi di PC.

Baca Juga: Hoax 'Pendemo Ditusuk Aparat' Terbongkar: Dari Sebaran Berita Palsu Hingga Kakek Jadi Tersangka

MOBA adalah genre game yang dikembangkan daari genre real-time strategy. Di dalam game multiplayer online battle arena ini para pemain akan dibagi menjadi dua kubu yang berbeda dan akan saling berburu kemenangan dengan memainkan satu karakter dalam game tersebut.

Game MOBA PC telah lebih dulu populer di kalangan para gamer ketika game mobile belum terlalu terkenal seperti saat ini. Namun setelah game mobile mulai populer, banyak pengembang game yang mulai beralih atau membuat versi mobile yang sudah ada di PC sebelumnya.

Game MOBA mobile yang saat ini banyak disukai selain Mobile Legends adlah AOV yang hingga kini masih sering dimainkan oleh banyak gamer.

Baca Juga: Kode PKS Restui Duet Anies Baswedan dan AHY pada Pilpres 2024: Mengupas Dukungan dan Antusiasme

Kini MOBA versi mobile lebih digandrungi oleh para gamer karena diarasa lebih praktis untuk dimainkan dari pada bermain di PC yang harus memiliki perangkatnnya terlebih dulu dan tidak bisa dimainkan di mana saja.

Apa aja sih game MOBA android atau IOS yang rekomended? Simak rekomendasi game MOBA yang akan kami berikan berikut.

1. Pokemon UNITE

Pokemon UNITE

Pokemon UNITE

Rekomendasi game MOBA yang pertama adalah Pokemon UNITE. Kamu mungkin telah banyk melihat game pokemon yang dimainkan oleh para gamer. Namun game Pokemon UNITE ini hadir dengan genre baru yakni MOBA Game.

Pokemon UNITE dikembangkan oeh The Pokemon Company dan TiMi Studios. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang treiners Pokemon dan akan mengendalikan seekor Pokemon dalam melakukan pertarungan 5 lawan 5 di pulau aeos.

Tugas kamu dalam game ini adalah mengumpulkan pokeball yang bisa kamu dapatkan dengan cara membunuh pokemon lawan atau membunuh pokemon yang ada di bagian hutan.