Produser Optimis Film 'SUAMI YANG LAIN' Bisa Raih 500 Ribu Penonton, Ini Alasannya

Film SUAMI YANG LAIN saat ini sudah diputar di seluruh bioskop Tanah Air. Berikut selengkapnya.

Produser Optimis Film 'SUAMI YANG LAIN' Bisa Raih 500 Ribu Penonton, Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Film SUAMI YANG LAIN saat ini sudah diputar di seluruh bioskop Tanah Air. Film yang dibintangi Acha Septriasa, Morgan Oey dan Omar Daniel itu rupanya menarik perhatian para pecinta film tanah air.

Saat press screening, antusiasme penonton sangat jelas terlihat. Beragam reaksi para penonton terungkap di sepanjang pemutaran film.

Terlebih, kehadiran bintang papan atas di film ini memberi dimensi pada narasi dan memikat penonton dengan penmpilan akting yang luar biasa.

"Kami sangat bersemangat membagikan karya ini. Kami yakin film ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua penonton," ucap Mochammad Nur Wachid alias Denmaz Wachid selaku produser eksekutif film SUAMI YANG LAIN, di kawasan Cikini, beberapa waktu lalu.

1. Lekat dengan Realita

image

Film tersebut dikatakan Denmaz mengangkat realitas kehidupan yang ada di masyarakat. Yakni tentang fenomena perselingkuhan dalam sebuah biduk rumah tangga, yang ternyata juga bisa dilakukan oleh setiap pasangan.

"Cerita in lekat dengan realitas masyarakat. Kami mengangkat dari sisi perempuan karena ingin mengangkat fenomena lain bahwa ada istri yang selingkuh. Biasanya kan laki-laki yang selingkuh," katanya.

Di awal 2024 ini, Denmaz berharap film terbarunya dapat menjadi opsi tontonan menarik bagi para pecinta film. Denmaz menargetkan filmnya nanti bisa berhasil meraup 500 ribu penonton.

"Targetnya sekitar 500 ribu penonton, itu sudah bagus banget," pungkasnya.

2. Disutradarai John De Rantau

Film ini mengisahkan Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa), pasutri yang belum beroleh keturunan setelah bertahun-tahun menikah. Seiring waktu, perkawinan mereka memasuki fase hambar dan membosankan.

Rumah tangga Danan-Olivia makin panas setelah keluarga mempertanyakan momongan. Dipuncak kekesalan, Olivia minta cerai. Konflik memuncak setelah Jordy Anwar (Omar Daniel) mewarnai rumah tangga Danan dan Olivia.

Film ini disutradarai oleh John De Rantau dan rencananya akan tayang perdana mulai 4 Januari 2024 di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Selain Acha, Morgan, dan Omar, film SUAMI YANG LAIN juga diperankan oleh Alex Abbad, Samuel Rizal, Anya Geraldine, dan lainnya.