Pakai Android 13, HP Nokia Terbaru Ini Juga Pamer Baterai 5050 mAh dan 4 Kamera Belakang, Ada Fitur NFC

Nokia G20 salah satu HP Nokia terbaru yang saat ini sudah mendapatkan pembaruan ke Android 13 dari sebelumnya Android 11.

Pakai Android 13, HP Nokia Terbaru Ini Juga Pamer Baterai 5050 mAh dan 4 Kamera Belakang, Ada Fitur NFC
image

HALOTERNATE.COM - Nokia G20 salah satu HP Nokia terbaru yang saat ini sudah mendapatkan pembaruan ke Android 13 dari sebelumnya Android 11.

Nokia G20 merupakan salah satu produk tersukses yang pernah dirilis HMD Global sebagai pemegang lisensi.

Sebab, HP Nokia terbaru ini dibekali spesifikas dan fitur menarik yang dapat bersaing dengan smartphone lainnya di kelasnya.

Baca Juga: Mengulik Infinix Zero Ultra, Ponsel Papan Atas dengan Kualitas Fotografi Super Tajam!

HP Nokia terbaru ini diunggulkan karena memiliki kapasitas baterai yang dijamin bertahan hingga 3 hari.

Selain itu, kamera yang dibekali pada HP Nokia terbaru ini juga sangat memuaskan dengan 4 kamera belakang. 

Pada segi tampilan, Nokia G20 hadir dengan layar IPS LCD dengan bentangan seluas 6,52 inci dengan resolusi layar mencapai 720 x 1600 pixels.

Baca Juga: Kupas Tuntas Keunggulan HP Model Terbaru, Infinix Zero 5G 2023 Harganya Murah Cuma Rp 3 Jutaan!

Performa Nokia G20 ini sangat pas jika digunakan untuk bermain game. Sebab, telah disokong dengan dapur pacu kelas menengah MediaTek Helio G35.

Chipset tersebut akan dipadukan dengan kapasitas penyimpanan RAM 4GB/64GB dan RAM 4GB/128 GB. Kapasitas penyimpanan juga masih dapat diperluas melalui microSB.

Sementara pada segi fotografi, Nokia G20 memiliki 4 kamera belakang dengan masing-masing beresolusi 48 MP, f/1.8, (wide), PDAF, 5 MP, (ultra wide), 2 MP (macro) dan 2 MP, (depth).

Baca Juga: Intip Perbandingan Infinix Hot 12 Play NFC vs Infinix Hot 20i, Apa Saja Keistimewaan 2 HP Murah Ini?

Sementara pada bagian kamera depan hanya terpasang dengan konfigurasi 8MP yang bisa dimanfaatkan untuk foto selfie dan panggilan video.

Nokia G20 juga memiliki fitur lain yang tak kalah menarik dengan smartphone Android kelas menengah lainnya. Salah satunya fitur NFC. 

Sementara pada segi baterai, Nokia G20 ditenagai dengan kapasitas baterai jenis Li-Po 5050 mAh, dengan support fast charging 10W.