Operasi Keselamatan Lalu Lintas, Polres Pandeglang Bagikan Brosur Keselamatan di Alun-alun Pandeglang

Operasi Keselamatan Lalu Lintas, Polres Pandeglang Bagikan Brosur Keselamatan di Alun-alun Pandeglang

Polres Pandeglang, Guna mewujudkan kamseltibcarlantas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas, Polres Pandeglang Polda Banten melalui tim Satuan Tugas (Satgas) Operasi Keselamatan Maung Tahun 2023 melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, Minggu (12/02/2023).

Kegiatan dilaksanakan di kawasan strategis dan jalan protokol di kabupaten Pandeglang. Salah satunya yang dilakukan di kawasan Alun-alun Pandeglang.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan fungsi dari Polres Pandeglang membagikan brosur dan pamflet kepada masyarakat yang melintas. Kegiatan dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Ipda Moh. Irfan.

Untuk diketahui, Polres Pandeglang akan melaksanakan Operasi Keselamatan selama 14 hari. Terhitung mulai hari ini hingga tanggal 20 Feberuari 2023 kedepan.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Robby Rachman mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan operasi keselamatan kali ini dibagi menjadi beberapa bagian diantaranya giat preemtif dan preventif serta didukung giat Gakkum.

Lebih lanjutnya Kasat Lantas mengatakan dalam pelaksanaanya kami dari Jajaran Satlantas Polres Pandeglang dalam pelaksanaan kegiatan Ops Keselamatan Maung 2023 ini tetap mengedepankan tugas dengan fungsi preemtif dan preventif, yang dimana kita dari Satlantas Polres Pandeglang selain membagikan brosur serta stiker terkait Ops Keselamatan Maung 2023, juga memberikan himbauan serta teguran kepada masyarakat pengguana jalan agar tetap menggunakan kelengkapan berkendara serta mematuhi atauran berlalu lintas, Ujarnya.

Kanit Kamsel Ipda Moh. Irfan dalam kegiatan tersebut juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas dengan melengkapi kelengkapan berkendara, serta berkendara tidak melebihi batas kecepatan, karena keselamatan berlalu lintas adalah hal yang paling utama, Ujarnya.