Nosarara Nosabatutu, Tempat Ngabuburit di Palu dengan Panorama Alam

Monumen Nosarara Nosabatutu di Palu berada di perbukitan sehingga wisatawan yang ngabuburit bisa melihat pemandangan alam dari ketinggian.

Nosarara Nosabatutu, Tempat Ngabuburit di Palu dengan Panorama Alam

Monumen Nosarara Nosabatutu di Palu berada di perbukitan sehingga wisatawan yang ngabuburit bisa melihat pemandangan alam dari ketinggian. Baca juga: Itinerary Wisata 3 Hari 2 Malam di Palu, Pantai sampai Sumur Raksasa Monumen ini terdiri dari tiga lantai, dengan bagian depannya merupakan kawasan wisata yang dilengkapi taman dan tempat bersantai.

"Saya suka sekali pemandangan di sini, lokasinya yang berada di ketinggian bisa membantu menjernihkan pikiran," ujar salah seorang pengunjung Monmen Nosarara Nosabatutu, Kamila, dikutip dari Antara Pengunjung monumen tersebut pun berfoto dengan latar monumen atau pemandangan alam.

Baca juga: Kompas.com/Silvita Agmasari Pemandangan dari lokaso Gong Perdamaian Nosarara Nosabatutu di Palu, Sulawesi Tengah. Sebagai informasi, dilansir dari laman Pemerintah Kota Palu, Monumen Nosarara Nosabatutu berada di kawasan seluas 800 meter persegi. headtopics.com

Di bagian atas monumen terdapat Tugu Perdamaian atau Gong Perdamaian Nusantara.

Baca lebih lajut:
Kompas.comKompas.com ยป

7 Rekomendasi Tempat Bukber dengan Suasana Alam di Jakarta, Nuansa Bali hingga Dekat DanauBerikut ini 7 rekomendasi tempat buka bersama (bukber) dengan suasana alam di Jakarta.

Lima Rekomendasi Film yang Bisa Mengisi Waktu Ngabuburit di Akhir PekanMenyambut akhir pekan di bulan Ramadan, pasti Anda akan mengisinya dengan kegiatan ngabuburit.

Suasana Ngabuburit di Masjid At-Thohir DepokMasjid milik keluarga Erick Thohir tersebut menjadi salah satu tempat favorit warga untuk ngabuburit.

Ngabuburit di Jembatan Ciloseh TasikmalayaJembatan Ciloseh menjadi tempat baru bagi warga sekitar untuk ngabuburit.

Merasakan Sensasi Berbeda Ngabuburit di Situs Keramat Plangon CirebonSitus Keramat Plangon merupakan salah satu destinasi wisata religi di Cirebon. Di bulan Ramadan, kawasan ini menjadi tempat favorit warga untuk ngabuburit.

Istana Maimun, Tempat Ngabuburit di Medan yang Cocok untuk KeluargaIstana Maimun bisa jadi salah satu tempat ngabuburit keluarga di Medan berkat fasilitas dan sejarah yang ada.