Nikmati Perjalanan Bisnis Multikota dengan Super Air Jet, Ubah Kerja Jadi Liburan!

Menggunakan maskapai Super Air Jet dengan layanan tiket pesawat multi-kota dari Traveloka, Anda bahkan bisa eksplor banyak kota sekaligus.

Nikmati Perjalanan Bisnis Multikota dengan Super Air Jet, Ubah Kerja Jadi Liburan!
Klik tombol Play untuk mendengarkan artikel

Sonora.ID - Bagi sebagian orang, menikmati waktu libur di tengah kesibukan jadwal kerja adalah sebuah hal yang sangat sulit untuk dimiliki. Apalagi jika dihadapkan dengan perjalanan bisnis luar kota, seringkali membuat Anda lebih banyak menghabiskan waktu dan tenaga untuk perjalanan.

Namun saat ini, Anda tidak perlu lagi khawatir karena bisa dengan mudah bepergian dengan waktu dan biaya yang efisien. Menggunakan maskapai Super Air Jet dengan layanan tiket pesawat multi-kota dari Traveloka, Anda bahkan bisa eksplor banyak kota sekaligus.

Tidak hanya melakukan perjalanan bisnis, Anda bisa menggunakan waktu dan biaya yang tersisa untuk menikmati banyak pengalaman baru. Untuk mengetahui lebih dalam mengenai tips yang akan memudahkan Anda untuk bisa berlibur di tengah jadwal kerja, simak ulasan berikut.

Tips Menikmati Perjalanan Bisnis Multi-kota

1. Buat Itinerary Perjalanan

Mencari informasi mengenai kota tujuan sangat penting untuk dilakukan sebelum perjalanan agar waktu yang digunakan lebih efisien. Dengan demikian, tujuan Anda akan tercapai bahkan dapat menentukan anggaran hingga moda transportasi dan akomodasi yang akan digunakan.

Setelah mengetahui informasi kota tujuan, segeralah membuat Itinerary Perjalanan dan ajak rekan bisnis Anda untuk bergabung. Momen ini dapat Anda manfaatkan untuk menjalin relasi yang lebih akrab dengan rekan bisnis untuk kelancaran pekerjaan selanjutnya.

Bonusnya, Anda akan mendapatkan harga yang terbilang murah untuk beberapa tempat wisata di hari kerja. Karena kebanyakan objek wisata tentu akan mematok harga lebih tinggi untuk hari libur atau akhir pekan.

Tentu Anda lebih bisa menekan pengeluaran dan tetap bisa dengan bebas mengunjungi destinasi tujuan.

Baca Juga: Cara Hindari Jalanan Macet Waktu Liburan dengan Google Maps dan Waze!

2. Buat Jadwal Bisnis Mendekati Akhir Pekan

Ketika Anda melakukan perjalanan bisnis hingga multi-kota, alangkah lebih baiknya jika jadwal pekerjaan terakhir Anda buat untuk hari Jumat. Sehingga Anda bisa memanfaatkan waktu lebih lama menjelajahi kota terakhir, mulai menikmati pemandangan hingga kulinernya di akhir pekan.

Momen ini terbilang seru karena Anda memulai perjalanan saat hari kerja dan menutupnya dengan menikmati liburan di akhir pekan. Cara ini cukup efisien jika dibandingkan harus benar-benar meluangkan waktu atau bahkan mengambil cuti untuk bisa liburan.

Video Pilihan

TERKINI

13 Februari 2023 11:40 WIB

13 Februari 2023 11:38 WIB

13 Februari 2023 11:25 WIB

13 Februari 2023 11:20 WIB