Momen Manis Pangeran Harry dan Putri Charlotte di Pemakaman Ratu Elizabeth II

Pangeran Harry dan keponakannya, Putri Charlotte, tertangkap membagikan momen manis saat pemakaman Ratu Elizabeth II, Bunda. Simak kisahnya berikut ini, ya!

Momen Manis Pangeran Harry dan Putri Charlotte di Pemakaman Ratu Elizabeth II
image
Jakarta -

Pangeran Harry dan Putri Charlotte berbagi momen manis selama upacara penyerahan jasad Ratu Elizabeth II di Kapel St. George di Kastil Windsor, beberapa waktu lalu, Bunda.

Kala itu, Harry dan sang istri, Meghan Markle, duduk di barisan depan di sebelah keponakannya, yang juga menghadiri acara dengan penuh khidmat bersama sang kakak, Pangeran George dan kedua orang tuanya, Pangeran William dan Kate Middleton.

Putri Charlotte terlihat cantik dengan pakaian serba hitam, Bunda. Ia juga mengenakan bros tapal kuda dari berlian untuk menghormati cinta sang nenek buyut terhadap kuda.


Charlotte menyesuaikan topinya lalu duduk di bangku tepat di depan peti mati Ratu. Sementara itu, Pangeran Harry, terlihat melihat keponakannya dan saling berbagi senyum singkat.

Dalam upacara, tidak terlihat Pangeran Louis, Bunda. Hal ini karena Louis dianggap masih terlalu muda untuk berpartisipasi dalam hari peringatan dan penghormatan Ratu.

Melansir dari laman People, anak-anak Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Horrison dan Lilibet Diana, tidak menghadiri upacara pemakaman ini. Sama seperti Louis, Archie, dan Lilibet, 12 cicit Ratu lainnya juga tidak hadir.

Dari 12 cicit ini, empat di antaranya adalah Tindall, Philip Hawke Brooksbank, Lucas Philip Tindall, dan Sienna Elizabeth Mapelli Mozzi.

Ratu Elizabeth II dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (8/9/2022) di usia 96 tahun, Bunda. Ratu Elizabeth II menjadi Ratu yang paling lama memimpin kerajaan, yakni selama 70 tahun.

Tempat peristirahatan terakhir Ratu Elizabeth II adalah di samping suaminya, Pangeran Philip. Pangeran Philip sebelumnya meninggal dunia pada April 2021.

Tak hanya itu, Ratu Elizabeth II juga dimakamkan dekat dengan sang ayah, Raja George VI, Ibu Suri, dan juga saudara perempuannya, Putri Margaret.

Selama prosesi pemakaman berlangsung, ada berbagai macam momen yang tertangkap kamera, Bunda. Klik baca halaman berikutnya untuk melihat deretannya, ya!

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Jangan lupa simak lagi video perubahan gelar pada Kerajaan Inggris usai Ratu Elizabeth II wafat berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]