Hina Istri Robby Shine, Denny Cagur Sebut Billy Syahputra Orang Baik

Denny Cagur menyebut Billy Syahputra orang baik usai heboh viral disebut memaki istri Robby Shine dengan kata kasar.

Hina Istri Robby Shine, Denny Cagur Sebut Billy Syahputra Orang Baik

IntipSeleb Gosip – Billy Syahputra dilaporkan oleh Robby Shine usai diduga melontarkan kata-kata kasar kepada istrinya, Natasya Shine. Adik almarhum Olga Syahputra itu dituntut untuk meminta maaf di depan publik.

Di sisi lain, Denny Cagur terkejut dan tak mengetahui bahwa Billy Syahputra dilaporkan ke polisi. Ia menyebut adik alm. Olga Syahputra itu adalah orang yang baik. Seperti apa pernyataan Denny Cagur? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga :

Hina Istri Robby Shine

TikTok/robbyshine

Foto : TikTok/robbyshine

Robby Shine kecewa dan marah ketika mendapati Billy Syahputra memakai istrinya, Natasya Shine. Merasa kecewa, ia pun melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 22 September 2022.

Robby Shine membeberkan fakta tentang makian Billy Syahputra ke istrinya di akun media sosial TikTok. Ia awalnya tak menduga bahwa Bily Syahputra melontarkan kata-kata kasar kepada Natasya Shine di depannya.

“Teman-teman tadi saya tuh baru datang ke Polres Jakarta Selatan, saya sudah buat laporan ya, laporan penghinaan terhadap istri saya," ujar Robby Shine, seperti dikutip dari akun TikTok pribadinya pada Jumat 23 September 2022.

Baca Juga :