Mile, Apo, Bas, dan Tong Janji Kembali ke Indonesia Usai ManSuang

Apo Nattawin, Mile Phakphum, Bas Asavapatr, dan Tong Thanayut janji akan kembali ke Indonesia setelah The Magical ManSuang in Jakarta.

Mile, Apo, Bas, dan Tong Janji Kembali ke Indonesia Usai ManSuang
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Para bintang film Thailand ManSuang berjanji untuk kembali ke Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Apo Nattawin, Mile Phakphum, Bas Asavapatr, dan Tong Thanayut sebelum menutup The Magical ManSuang in Jakarta pada Sabtu (11/11).

Sambutan hangat dari fan disebut membuat para bintang sangat bahagia. Sehingga, mereka berjanji bakal kembali ke Indonesia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Ini kedatangan ke Jakarta paling membahagiakan bagi saya. Terima kasih buat kebaikan fan bagi kami semua. Itu membuat kami ingin datang sekali lagi ke Indonesia. I love you," kata Tong.

Begitu pula dengan Bas Asavapatr yang baru pertama kali ke Indonesia. Menurutnya, para fan dalam The Magical ManSuang in Jakarta termasuk dari proyek sebelumnya membuatnya tak akan bisa melupakan itu semua.

"Saya tidak pernah janji untuk hal yang tak bisa saya tepati, tapi saat ini saya janji untuk kembali ke Indonesia," kata Bas.

[Gambas:Video CNN]


Dalam kesempatan itu, Apo juga mengatakan kemeriahan dari fan membuat dirinya bersama tiga bintang lainnya merasa Jakarta merupakan "kota yang begitu asyik, terlebih lagi itu menjadi kesempatan pertama mereka secara grup mempromosikan proyek terbaru.

"Bahagia banget datang ke sini secara personal. Terima kasih buat dukungannya dan janji akan sering-sering datang ke Indonesia," ujar Apo.

Mile, sebelum menutup fan meeting tersebut, kembali berterima kasih kepada seluruh penggemar karena dukungan yang tiada henti sehingga mereka bisa lanjut menghadirkan konten-konten berkualitas lainnya.

"Terima kasih karena bisa membuat kita semua bertemu di sini. Terima kasih atas support-nya sehingga punya semangat produksi berkualitas untuk kalian semua," tutur Mile.

Kedatangan Apo Nattawin, Mile Phakphum, Bas Asavapatr, dan Tong Thanayut dalam The Magical ManSuang in Jakarta, selain menyapa langsung fan di Indonesia, untuk mempromosikan film terbaru mereka ManSuang.

ManSuang adalah film retro investigatif berlatar 1850-an. Kisahnya menceritakan masa pemerintahan ketiga Raja Thailand sekaligus mengungkap seluk-beluk klub malam, sebuah dunia di mana kesenangan menyatu dengan perebutan kekuasaan, penyerangan, fitnah, dan pengkhianatan.

Film tersebut sesungguhnya belum tayang secara resmi di Indonesia. Para bintang meyakinkan film itu bakal tayang sehingga lebih banyak lagi fan bisa menyaksikan proyek terbaru mereka.

"Hitung-hitung di 2024 ya," jawab Mile ketika ditanya perkirakan penayangan ManSuang di Indonesia.

(chri)