Michelle Rodriguez Tolak Main Lagi di Avatar: Saya Mati sebagai Martir

Michelle Rodriguez mengatakan James Cameron ingin menghidupkan kembali karakter sang aktris untuk waralaba Avatar, tapi ditolak olehnya.

Michelle Rodriguez Tolak Main Lagi di Avatar: Saya Mati sebagai Martir
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Michelle Rodriguez mengungkapkan sutradara James Cameron sempat ingin menghidupkan kembali karakter sang aktris untuk waralaba Avatar.

Namun, Rodriguez menolak ide tersebut karena karakternya sebagai Trudy Chacon mati dalam film pertama Avatar.

"Bung, ketika saya bertemu Jim (Cameron) baru-baru ini, dia bilang, 'Saya kepikiran, 'Bagaimana jika Michelle kembali? Banyak karakter yang kembali (dalam film Avatar: The Way of Water'," kata Michelle Rodriguez mengulang perkataan James Cameron ketika diwawancara Vanity Fair, Kamis (30/3).

"Saya jawab, 'Enggak bisa begitu. Saya mati sebagai martir'," lanjutnya.

Michelle Rodriguez kemudian mengungkapkan kepada Cameron sudah seberapa sering karakter yang ia mainkan hidup kembali dalam film-film waralaba. Salah satunya, ketika berperan sebagai Leticia 'Letty' Ortiz dalam saga Fast & Furious.

"Saya kembali di Resident Evil, padahal seharusnya tidak. Saya kembali di Machele, padahal seharusnya tidak. Saya hidup kembali sebagai Letty, padahal seharusnya tidak," kata Rodriguez kepada Cameron.

"Kita enggak bisa melakukan yang sama untuk yang keempat kalinya. Itu berlebihan!" lanjutnya.

Aktris berusia 44 tahun itu merasa aneh karakter yang ia perankan sering sekali dihidupkan kembali.

Apalagi, beberapa perannya itu tidak memiliki pasangan di dalam film. Sehingga, Rodriguez merasa para filmmaker bingung dengan nasib perannya tersebut.

"Mungkin mereka tidak tahu mesti berbuat apa dengan perempuan yang tidak punya pacar," ujar Rodriguez.

"Dia tidak punya pacar. Haruskah kita menyimpannya, atau bunuh saja?" lanjut Rodriguez menirukan ucapan filmmaker.

[Gambas:Video CNN]

Michelle Rodriguez merupakan salah satu aktris yang berperan dalam film Avatar yang tayang pada 2009 lalu. Ia kebagian peran sebagai seorang pilot bernama Trudy Chacon.

Chachon ikut dalam proyek Avatar Program yang bersimpati dengan masyarakat suku Na'vi.

Karakter tersebut kemudian mengorbankan dirinya dalam peran untuk memastikan Na'vi menang melawan manusia yang ingin menguasai Pandora.

Michelle Rodriguez sendiri kini membintangi Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves yang sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 28 Maret lalu. Ia berperan sebagai Holga Kilgore dalam film tersebut.

(pra)

[Gambas:Video CNN]