Mau Bernostalgia Dengan PS1, Inilah Daftar Game yang Bisa Anda Mainkan di Android

Mau Bernostalgia Dengan PS1, Inilah Daftar Game yang Bisa Anda Mainkan di Android. simak selengkapnya disini!

Mau Bernostalgia Dengan PS1, Inilah Daftar Game yang Bisa Anda Mainkan di Android
image


Urban Bekasi - PS1 atau PlayStation One salah satu konsol game terbaik dimasanya. Dimasa itu adalah hiburan terbaik dan juga lumayan mahal. Walaupun sudah ada PS4 dan PS5 sepertinya pamor dari PS1 tidak hilang begitu saja.

Banyak sekali kumpulan game PS1 yang mengingatkan masa kecil saat bermain.

Beriku ini kita akan bahas daftar game PS1 terbaik sepanjang masa yang bisa Anda mainkan di Android sambil mengisi waktu luang.

Baca Juga: Mesin Cuci Dua Tabung, Top Loading, dan Front Loading. Mana yang Harus Dibeli? Ini Mesin Cuci yang Cocok!

1.Harvest Moon : Back to Nature

Ini adalah game terbaik sepanjang masa, game yang di kembangkan oleh Victor Interactive Software ini tentunya menjadi paling laris dan terbaik.

Harvest Moon sendiri keluar pada tahun 1999, game ini berceritakan seorang anak muda yang harus mengurus warisan pertanian.

Anda harus bisa akrab dengan para penduduk setempat, mengikuti berbagai acara, menjaga hewan ternak, mengurus kebun dalam waktu 3 Tahun, jika tidak anda akan diusir dari desa karena di anggap gagal.

2.Crash Team Racing (CTR)

Game besutan Naughty Dog ini menjadi paling bersejarah, kita bisa bermain dengan teman untuk balapan, tentunya bukan balapan normal.

Banyak item-item di dalam box di sepanjang sirkuit yang bisa kita gunakan untuk menyerang musuh. Ini salah satu game terbaik sepanjang masa.

Game ini mempunyai karakter protagonis dan antagonis, jadi anda tim yang mana?

Baca Juga: Mesin Cuci Dua Tabung, Top Loading, dan Front Loading. Mana yang Harus Dibeli? Ini Mesin Cuci yang Cocok!

3.Super Shot Soccer

Banyak yang lebih mengenal Winning Eleven ketimbang game yang satu ini, sepakbola ini memiliki jurus masing-masing dari negara yang Anda pilih, jadi bukan sepakbola biasa ya.