Libur Nataru, Saatnya Nonton Hong Kong WinterFest 2023 Bareng Antavaya

Liburan akhir tahun sudah di depan mata, saatnya merayakan bersama keluarga dengan mengunjungi Hong Kong Winterfest 2023 di West Kowloon bersama Antavaya.

Libur Nataru, Saatnya Nonton Hong Kong WinterFest 2023 Bareng Antavaya
image
Hong Kong -

Liburan akhir tahun sudah di depan mata, saatnya merayakan bersama keluarga dengan mengunjungi Hong Kong Winterfest 2023 di West Kowloon bersama Antavaya.

Traveler akan diajak untuk merasakan atmosfer festival liburan akhir tahun dan tahun baru yang menakjubkan di Hong Kong. West Kowloon Cultural District akan menyuguhkan banyak hal amazing untuk traveler saksikan.

Kamu bisa melihat indahnya pohon Natal raksasa, ornamen lampu Natal warna-warni, hingga pertunjukan kembang api yang mengagumkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kembang api akan diluncurkan dari atas gedung hingga menerangi langit malam Hong Kong dan kawasan Victoria Harbour. Semakin indah di antara pemandangan gedung pencakar langit Hong Kong yang megah!

Traveler Catat Tanggal dan Tempatnya Ya!

- 24 November 2023 - 1 Januari 2024.
- Harbourside Lawn West, Art Park, West Kowloon Cultural District, Kowloon, Hong Kong.

Tak hanya bisa menyaksikan pertunjukan kembang api, wisatawan juga akan dihibur dengan berbagai aktivitas menarik dalam merayakan malam pergantian tahun di West Kowloon.

Kamu akan menemukan banyak tempat belanja bergengsi, hotel yang nyaman, hingga restoran berkelas yang wajib kamu kunjungi.

Traveler bisa menyambut Tahun Baru 2024 di Hong Kong bersama Antavaya. Kalau mau bebas repot, traveler bisa ikutan tour Hong Kong bersama Antavaya.

Mumpung masih ada seat untuk paket 6D Hong Kong Shenzhen Macau Galaxy Diamond Show + Madame Tussauds untuk keberangkatan tanggal 26 Desember 2023.

Harga Rp 18 jutaan sudah termasuk, tiket pesawat PP Garuda Indonesia, airport tax international & fuel surcharge, hotel bintang 4 plus breakfast, serta makan sesuai itinerary.

Traveler akan diajak ke objek wisata yang seru, naik bus pariwisata yang nyaman, dapat gratis travel bag ukuran kabin, serta bonus travel insurance.

Pemesanan bisa dilakukan melalui WhatsApp 0817328838. Jangan lupa follow Instagram @antavaya_id untuk promo menarik lainnya!

Simak Video "Menikmati Deretan Pencakar Langit Hong Kong dari Puncak Victoria"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)