KOG dan Megaxus Rilis Game Baru GrandChase Mobile di Android dan iOS

KOG, perusahaan pengembang game bersama perusahaan publisher game PT Megaxus Infotech merilis game baru untuk smartphone

KOG dan Megaxus Rilis Game Baru GrandChase Mobile di Android dan iOS
image

Laporan Wartawan Tribunnews Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – KOG, perusahaan pengembang game bersama perusahaan publisher game PT Megaxus Infotech merilis game baru untuk smartphone, GrandChase Mobile, di platform Android dan Apple App Store.

Game mobile ber-genre Action RPG Character Collection ini sia menawarkan pengalaman bermain game yang menarik dengan grafis bergaya anime yang memikat dan gameplay multiplayer yang seru, di mana pada game ini gamer di Indonesia dapat bermain bersama dan berkompetisi dengan gamer di seluruh dunia.

Game ini bisa dimainkan dengan terlebih dulu mengunduhnya Google Play Store atau App Store lalu meng-install GrandChase Mobile, kemudian membuat akun menggunakan Duniapp Login.

Baca juga: Game Online Terbaru Arena Breakout Luncurkan Pre-registrasi di App Store dan Google Play

Dengan mendaftar menggunakan Duniapp Login, gamer Indonesia akan menerima hadiah khusus yang memungkinkan mereka untuk dengan cepat mengejar gamer global.

Gamer Indonesia bisa bermain online dengan gamer dari seluruh dunia setelah meng-install game ini.

"Kami sangat senang memperkenalkan GrandChase Mobile kepada para gamer di Indonesia," ungkap Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech dalam keterangan tertulis yang dikutip Minggu, 18 Juni 2023.

Dia menjeaskan game ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dengan fitur-fitur unik, karakter-karakter menarik, dan petualangan yang menantang.

[embedded content]

"Kami yakin GrandChase Mobile akan disukai oleh para pemain di Indonesia dan memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan," kata dia.

Salah satu fitur utama GrandChase Mobile adalah koleksi Hero di mana pemain dapat mengumpulkan lebih dari 100 hero berbeda, untuk membangun tim yang kuat dan beragam untuk menghadapi tantangan dalam game.

Gamer dapat menjelajahi Normal Dungeon untuk mengikuti cerita karakter dan dunia GrandChase.

Ada juga, Battle Mode dengan beragam Dungeon, Raid, dan PvP yang menantang. Setiap mode dungeon menawarkan tantangan yang unik dan hadiah yang menggiurkan.

Baca juga: Ritual Unik Striker Manchester City Erling Haaland Setelah Pertandingan, Bermain Game Minecraft

Di GrandChase Mobile terdapat banyak sekali fitur menarik yang dapat dinikmati oleh gamer. Gamer dapat melakukan upgrade pada karakter mereka untuk meningkatkan Power Pertempuran mereka.

Selain itu, ada juga fitur Evolusi. Tingkat evolusi pada karakter menunjukkan jumlah bintang yang dimiliki, yang akan meningkatkan Power Pertempuran mereka.

Gamer juga dapat menggunakan fitur Trait untuk mengoptimalkan keterampilan karakter mereka sesuai dengan preferensi dan gaya bermain mereka.

Setiap karakter dapat melakukan Awakening setelah mencapai tingkat Evolusi maksimum dan tingkat Upgrade maksimum.