Kisah Kocak Kang Ha Neul dan Jung So Min, Pasutri Amnesia di 30 Days

Kang Ha Neul dan Jung So Min kembali berduet dalam film komedi romantis 30 Days.  Film ini mengisahkan pasangan suami istri yang merasa pernikahan mereka makin hampa dar ...

Kisah Kocak Kang Ha Neul dan Jung So Min, Pasutri Amnesia di 30 Days

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kang Ha Neul dan Jung So Min kembali berduet dalam film komedi romantis 30 Days. 

Film ini mengisahkan pasangan suami istri yang merasa pernikahan mereka makin hampa dari hari ke hari. 

Advertisement

Tak hanya itu, keduanya juga sering terjadi keributan yang dipicu hal sepele. Makin hari mereka makin nggak bisa akur. Hingga pasangan itu sepakat untuk bercerai. 

Nahas, sebelum sidang perceraian dimulai pasangan itu terlibat kecelakaan yang mengakibatkan mereka amnesia atau hilang ingatan. 

Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Apakah jadi bercerai atau malah makin mesra setelah kecelakaan.

Kang Ha Neul memerankan sosok suami pekerja keras yang berprofesi sebagai pengacara bernama No Jung Yeol. Di sisi lain No Jung Yeol merupakan laki-laki yang narsis sekaligus norak. 

Sementara Jung So Min berperan sebagai istri No Jung Yeol bernama Na Ra, seorang wanita karir yang eksentrik dan gemar tebar pesona. Na Ra selalu menjadi 'jagoan' di kantornya, sebab ia serba bisa dalam segala hal. 

Pada poster yang sudah dirilis distributor Mindmark, tampak dua poster yang berbeda. Di mana No Jung Yeol membawa poster bertuliskan '30 hari sampai kebahagiaan'. 

Sementara sang istri Na Ra membawa poster yang bertulis '30 hari sampai kebebasan'. 

Dua poster itu menimbulkan beragam spekulasi dari warganet. Namun banyak yang berharap film komedi ini bisa happy ending. 

30-Days-a.jpgFOTO: mindmark.movie

Tidak sulit untuk mendapatkan chemisrty antara Kang Ha Neul dan Jung So Min, sebab film ini merupakan project reuni mereka. 

Sebelumnya Ha Neul dan So Min juga menjadi sepasang kekasih dalam film Twenty yang tayang pada 2015 silam. 

Sedangkan bagi Jung So Min, film 30 Days ini juga project keduanya bersama sutradara Nam Dae Joong, setelah film Homme Fatale di tahun 2019. 

30 Days akan tayang di bioskop korea pada 3 Oktober 2023 mendatang. Sayang belum dipastikan kapan film yang dibintangi Kang Ha Neul dan Jung So Min ini tayang di Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.