Kapan Home Alone Tayang di RCTI saat Natal dan Tahun Baru 2023, Apakah Tayang Di Mana? Ini Jadwal Film di TV Indonesia

Kapan home alone tayang di rcti 2023, home alone tayang dimana, kapan home alone tayang di tv indonesia 2023, jadwal tayang film home alone

Kapan Home Alone Tayang di RCTI saat Natal dan Tahun Baru 2023, Apakah Tayang Di Mana?  Ini Jadwal Film di TV Indonesia
image

BANTUL, SUARAMERDEKA-JOGJA.COM - Saat ini banyak yang cari kapan home alone tayang di rcti 2023, home alone tayang dimana, kapan home alone tayang di tv indonesia 2023, jadwal tayang film home alone di rcti.

Natal dan Tahun Baru selalu membawa kegembiraan, dan salah satu tradisinya di Indonesia adalah menonton film "Home Alone".

Setiap tahun, stasiun televisi RCTI sering memanjakan penonton dengan menayangkan film klasik liburan ini.

Namun, hingga 24 Desember 2023, RCTI belum mengumumkan secara resmi jadwal penayangan film "Home Alone" untuk musim liburan tahun ini.

Baca Juga: Kenapa Yandex Tidak Bisa Memutar Video, Tak Mau Mencari dan Menampilkan Film? Ini Cara Mengatasi Pencarian Aman Aktif

Prediksi Jadwal Tayang

Berdasarkan tradisi yang telah berlangsung selama bertahun-tahun, kemungkinan besar "Home Alone" akan tayang pada tanggal 25 Desember 2023, bertepatan dengan hari Natal.

Jam tayang yang biasa dipilih adalah sekitar siang hari, pukul 12.00-13.00 WIB, menyusul ibadah khusus Natal yang juga ditayangkan di pagi hari.

Seri Film Home Alone di RCTI

RCTI biasanya tidak hanya menayangkan "Home Alone" pertama, tetapi juga sekuelnya, yaitu "Home Alone 2", dan "Home Alone 3".

Di antara tayangan film ini, kadang disisipkan film lain seperti "Baby’s Day Out" untuk menambah variasi tontonan liburan.

Baca Juga: Link Buat Disney Poster Pixar AI yang Viral di Medsos, Ini Cara Generator Animasi Film Gratis

Program Natal dan Tahun Baru Lainnya di RCTI

Selain "Home Alone", RCTI juga menyiapkan berbagai acara spesial selama liburan Natal dan Tahun Baru.