JIN QORIN Siap Meneror Pecinta Film Horor Tanah Air

JIN QORIN jadi salah satu film horor besutan anak dalam negeri yang banyak dinanti!

JIN QORIN Siap Meneror Pecinta Film Horor Tanah Air

Kapanlagi.com - Satu lagi film horor karya anak bangsa akan segera tayang di bioskop Tanah Air.
Adalah film berjudul JIN QORIN, besutan sutradara Ubay Fox dengan pemain di antaranya Marthino Lio, Rama Michael, Tyara Vanesha, Kanaya Gleadys, dan Annisa Hasim.

Rama Michael, mengaku tertarik dengan cerita yang disuguhkan. Terlebih saat ini, horor begitu diminati masyarakat Indonesia yang membuatnya tak menyiakan untuk ikut terlibat dalam film tersebut.

"Ceritanya menarik, horor misteri. Ya sudah ini sebuah kesempatan," kata Rama saat ditanya mengapa tertarik membintangi film tersebut saat ditemui di Epicentrum, Jakarta, Jumat (17/3/2023).

•

1.

Pun demikian dengan Tyara Vanesha. Ia mengaku bisa bermain bareng Martino Lio dan Rama Michael merupakan kesempatan baik baginya untuk menambah ilmu dan meningkatkan kualitas aktingnya.

"Jujur awalnya aku insecure ya, kayak, aduh bisa nggak nih, karena lawan mainku senior, ada juga Kak Rama. Alhmdulillah dipercaya PH untuk main, jadi aku buktikan bahwa aku bisa," kata Tyara Vanesha.

Film JIN QORIN diproduksi RA Pictures bekerja sama dengan MAXstream, White Collar Picture, dan IDM film.

Film ini bercerita tentang Seno (Marthino Lio) yang sangat mencintai istrinya (Tyara Vanessa) dan putrinya (Kanaya Gleadys).

Rumah tangga Seno terlihat baik-baik saja. Namun ada rahasia besar yang harus ditutupi Seno dari keluarga dan lingkungan di sekitarnya.

Penasaran? JIN QORIN akan tayang di bioskop mulai 23 Maret 2023 mendatang.