Jangan Lewatkan Aksi Gagah Jennifer Lopez Jadi Pembunuh Bayaran di The Moter, Ini Sinopsisnya!

Sejak dirilis pada Jumat (12/5/2023) kemarin, film The Mother telah menduduki peringkat pertama Netflix di beberapa negara, termasuk Indonesia. Film ini memang seolah memberi nafas baru untuk para pecinta genre thriller.

Jangan Lewatkan Aksi Gagah Jennifer Lopez Jadi Pembunuh Bayaran di The Moter, Ini Sinopsisnya!

Liputan6.com, Jakarta - Butuh asupan film menegangkan? Pastikan untuk tidak melewatkan film terbaru Jennifer Lopez, The Mother di Netflix. Tapi sebelumnya, yuk intip dulu sinopsisnya.

Sejak dirilis pada Jumat (12/5/2023) kemarin, film The Mother telah menduduki peringkat pertama Netflix di beberapa negara, termasuk Indonesia. Film ini memang seolah memberi nafas baru untuk para pecinta genre thriller.

Film ini diformulasikan oleh sutradara Niki Caro, yang sudah menghasilkan banyak film berating tinggi. Sebut saja beberapa di antaranya, Whale Rider, North Country, The Zookeeper’s Wife, dan McFarland.

Sementara naskah diserahkan kepada penulis skenario, sekaligus sutradara dan produser asal Amerika Misha Green, yang sebelumnya terlibat sebagai eksekutif produser serial horor Lovecraft Country pada 2016.

Gimana aksi gagah Jennifer Lopez dalam film The Mother? Berikut ulasan singkatnya.

2 dari 2 halaman

Sinopsis The Mother

Jennifer Lopez berperan sebagai The Mother, seorang ibu yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Dia tinggal jauh di tempat bersalju yang jauh dari pemukiman, di mana dia melatih dirinya seperti tentara.

Untuk melakukan hal itu, dia terpaksa menitipkan putri remajanya. Namun, hal itu menjadi sebuah penyesalan karena seorang penjahat menghalanginya untuk bertemu dengan putrinya.

Dia kemudian mengatur strategi dan melancarkan serangan balik demi bertemu dan melindungi putrinya.

Film berdurasi 1 jam 55 menit ini juga dibintangi oleh Lucy Paez, Joseph Fiennes, Omari Hardwick, Paul Raci, Edie Falco, dan Gael Garcia Bernal. Pastikan untuk tidak melewatkan aksi Jennifer Lopez kali ini, ya!