Jangan Asal Pesan! Ini Tips Pilih Agen Travel Surabaya Malang Biar Nyaman Bepergian

Travel Surabaya Malang biasanya mematok tarif antara Rp 150.000 hingga Rp 450.000 per orang. Tentunya ini bisa berbeda-beda, tergantung fasili

Jangan Asal Pesan! Ini Tips Pilih Agen Travel Surabaya Malang Biar Nyaman Bepergian
image

blok-a.com – Libur akhir pekan sudah di depan mata. Biasanya, Malang menjadi spot healing favorit para wisatawan dari kota-kota besar nan sibuk seperti Surabaya.

Sebelum berangkat, ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan. Misalnya soal estimasi waktu perjalanan, biaya, sampai tips memilih agen travel Surabaya Malang yang tepat.

Perjalanan travel Surabaya – Malang yang berjarak sekitar 95,4 kilometer ditempuh dalam waktu sekitar dua jam, dan bisa lebih cepat jika lewat jalan tol.

Tarif travel Surabaya Malang biasanya berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 450.000 per orang. Tarif ini dapat berbeda-beda tergantung pada fasilitas dan layanan yang disediakan oleh masing-masing agen travel.

Supaya perjalanan Anda terasa semakin aman dan nyaman, ada baiknya menyimak tips memilih agen travel sebelum berangkat, seperti dirangkum blok-a.com berikut ini:

Cek Jadwal dan Keberangkatan

Sebelum memesan tiket, pastikan Anda memeriksa jadwal keberangkatan dan kedatangan travel. Pilihlah jadwal keberangkatan yang sesuai dengan rencana perjalanan Anda. JAngan lupa pula untuk memastikan ketentuan refund jika terjadi perubahan rencana mendadak.

Bandingkan Harga dan Fasilitas

Ada banyak perusahaan travel yang menawarkan layanan perjalanan ke Malang, salah satunya Nahwatravel.co.id. Anda bisa mencari beberapa informasi harga dari beberapa agen untuk membandingkannya. Pertimbangkan apakah nominal yang dikeluarkan sesuai kemampuan, serta sepadan dengan fasilitas yang ditawarkan.

Pilih Agen Travel Berpengalaman dan Punya Legalitas

Penting bagi Anda untuk mengecek kredibilitas agen travel sebelum memutuskan untuk memesan kursi. Setidaknya, Anda tahu benar bahwa agen travel tersebut memiliki kantor dan alamat jelas. Ini untuk menghindari terjadinya penipuan dan risiko keamanan selama perjalanan.

Cari Testimoni

Ulasan dari pelanggan sebelumnya dapat memberikan gambaran tentang kualitas layanan suatu perusahaan, tidak terkecuali agen travel.  Anda bisa menemukan ulasan atau testimoni di laman web masing-masing agen travel. Atau secara offline, coba tanyakan kepada teman atau kerabat yang pernah menggunakan layanan travel tersebut.

Pesan Lebih Awal

Tiket travel Surabaya Malang bisa cepat terjual terutama pada akhir pekan dan musim liburan. Agar tak kehabisan, sebaiknya Anda pesan tiket minimal H-5 sebelum keberangkatan.

Itu tadi beberapa tips memilih agen travel Surabaya Malang, baik untuk tujuan perjalanan wisata maupun bisnis. Catat dan segera siapkan itinerary Anda. Selamat menikmati akhir pekan! (lio)